THQ Nordic Resmi Hidupkan Game Legendaris PS2, TimeSplitters
THQ Nordic Resmi Hidupkan Game Legendaris PS2, TimeSplitters

THQ Nordic Resmi Hidupkan Game Legendaris PS2, TimeSplitters
Pastikan serinya berlanjut
Percayakah kau kalau tidak semua game bergenre FPS itu selalu serius, kejam maupun sadis ? seri TimeSplitters siap memberimu sebuah kejenakaan ihwal hal tersebut. Melalui eksistensi 3 serinya, game yang hadir pada zaman-zaman keemasan PS2 ini dikenal sangatlah komikal dalam memberikan ceritanya. Bahkan, levelnya sendiri sudah hampir mirip serial-serial kartun barat.

Selain itu, TimeSplitters juga punya suatu menarik ihwal “Time Travel” dimana kau akan selalu berpetualang atau dihadapakan pada aneka macam setting misi-misi yang bersifat multi-era, baik itu dari zaman yang serba klasik yang maupun yang ultra-futuristik.

Seri TimeSplitters Future Perfect merupakan seri terakhir yang rilis pada tahun 2005 lalu. Total sudah 14 tahun lamanya franchise ini tidak lagi muncul dan disinyalir akan terlupakan oleh faktor perkembangan zaman mirip pada sejumlah game-game klasik yang lain. Namun, THQ Nordic di sini untungnya telah berhasil menjalankan tugas mulia sebagai sang malaikat penyelamat untuk franchise ini.

Pada tahun lalu, THQ Nordic sempat resmi mengakuisisi Ip TimeSpliiters dari pihak Crytek UK yang sudah usang bangkrut. Sejak dikala itu, terlepas dari mereka yang juga sudah ikut menolong pihak Crytek dengan mentransfer seluruh personelnya ke Studio Dambuster milik Deep Silver (yang juga sudah diakuisisi oleh THQ Nordic), THQ masih bungkam terhadap planning pengakuisisannya itu. Namun, barulah pada tahun ini THQ merasa siap untuk memberi kepastian ihwal bagaimana keberlangsungan seri TimeSplitters.

Dilansir dari berita press release-nya yang sudah dibuka, THQ Nordic balasannya resmi mengumumkan hadirnya Steve Ellis selaku salah satu kreator orisinil franchise TimeSplitters untuk ikut bergabung dan memulai pengerjaan seri gres dari game tersebut. Sayangnya, mereka tidak menunjukkan berita lebih ihwal waktu pengembangan yang mampu secepatnya ditunjukkan. Namun, hal ini tampaknya sudah cukup dianggap melegakan bagi para fans yang masih ingat dan merindukan kembali seri game TimeSplitters.

BACA JUGA:  Akai Masih Menyebalkan! Inilah 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Bulan Mei 2019

Adakah diantara kau yang mungkin memiliki kenangan bagus terhadap franchise game ini ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here