Game Mobile Captain Tsubasa Zero Segera Dapatkan Versi Berbahasa Inggris!
Game Mobile Captain Tsubasa Zero Segera Dapatkan Versi Berbahasa Inggris!

Game Mobile Captain Tsubasa Zero Segera Dapatkan Versi Berbahasa Inggris!

Setelah pertama kali dirilis pada tahun 2018 yang lalu, risikonya kabar menggembirakan dari game pembiasaan Captain Tsubasa yang dirilis dipaltfrom IOS dan Anroid. Game yang mempunyai judul resmi Captain Tsubasa Zero : Kimero Miracle Shoot ini sendiri rencanannya akan segera merilis versi berbahasa inggrisnya pada tanggal 12 September 2019. Sayangnya sampai dikala ini pendaftaraan pre-registration dari game yang disesuaikan dari manga dan karya Yoichi Takahashi ini belum hadir di Google PlayStore dan AppStore Indonesia. Namun bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut dari game yangs satu ini mampu mengunjungi situs resmi Captain Tsubasa Zero : Kimero Miracle Shoot di fanspage Facebook mereka,

Bagi kalian yang pernah memainkan game Captain Tsubasa yang dirilis oleh Bandai Namco tahun 2006 yang lalu, niscaya akan familiar dengan gameplay yang ditawarkan oleh game yang satu ini. Pada Captain Tsubasa Zero sendiri stats player ialah sebuah kunci utama untuk memenangkan sebuah duel, baik itu dalam tendangan, tekel, ataupun dikala kalian menggiring bola. Selain itu kurang afdol rasanya kalau Tsubasa tanpa tendangan tendangan kematian yang luarbiasa, oleh alasannya itu sang pengembang memasukan sebuah sistem yang diberi nama Miracle Shoot bar, yang berkhasiat memicu jurus-jurus dari aksara yang kau gunakan. Game ini sendiri juga akan memperkenalkan beberapa original aksara yang mungkin mampu kau jumpai dalam scenario mode. Menariknya game ini juga mengenalkan sebuah combo system, dimana dikala kalian picu semua serangan yang kalian lakukan sangat sulit untuk tidak boleh oleh lawan-lawan mu.

Secara gameplay game ini akan menggunkan real-time strategy soccer, dimana akan mengambil setting kisah mengikuti anime terbaru Captain Tsubasa. Terdapat dua mode yaitu Match mode, dimana kau mampu membangun tim kau sendiri, dan juga Main Scenario Mode. Secara tampilan di game ini akan mempunyai desain 3D dengan tampilan yang akan memanjakan mata. Tentunya game yang satu ini wajib kalian mainkan alasannya akan menawarakan banyak sekali adegan iconic dari serial anime terbarunya. Kira-kira bakalan sesukses Tsubasa Dream Team nggak yaa?

BACA JUGA:  Gantikan Absennya CTR di PC, Garfield Mau Ajak Kamu Berbalapan di Steam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here