571 (3)
571 (3)

Game yang bertemakan horor memang selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari ketakutan akan hantu, zombi, alien, dan makhluk menakutkan lainnya menjadi nilai jual tersendiri dari game genre ini. Pada bulan Oktober 2018 lalu, penulis telah merekomendasikan beberapa game horor Android yang mampu kau mainkan.

Pada bulan Maret 2019 ini penulis kembali merekomendasikan beberapa game horor Android terbaru yang mampu kau coba. Nah, apa saja? Yuk! Simak sama-sama berikut ini gaes!

  1. Alien: Blackout
    Jika kau penggemar waralaba Alien, mungkin game Alien: Blackout ini mampu kau coba. Dengan merogoh kocek sebesar Rp75.000, kau mampu mencicipi pengalaman mecekam. Game ini akan berlatar di sebuah stasiun luar angkasa milik Weyland-Yutani yang rusak, di mana seekor Xenomorph sedang berburu mangsa.

Dikembangan oleh D3 GO, Alien: Blackout terlihat miliki konsep gameplay serupa dengan Five Nights at Freddy’s. Kamu diharuskan untuk mengecek tiap sisi dari stasiun Weyland-Yutani dan harus bertahan hidup dengan segala cara apapun biar Xenomorph tidak menemukanmu.

  1. Bendy and the Ink Machine
    Bendy and the Ink Machine ialah sebuah game horor yang bercerita mengenai Henry, seorang animator yang mengunjungi sebuah studio tempatnya bekerja dulu atas seruan seorang teman. Tetapi sesampainya di sana, ia mendapati banyak keanehan dan terjebak di sana. Kamu bakal ditugaskan untuk menuntaskan sejumlah puzzle supaya mampu keluar dari studio tersebut.
  2. Goetia
    Goetia ialah game horor terbaru yang mampu kau dapatkan melalui Play Store. Game ini dikembangkan oleh Forever Entertainment yang memungkinkan kau untuk menjelajahi setiap ruangan. Tugas kau hanya menuntaskan setiap misteri yang ada pada puzzle yang tersedia. Semakin tinggi level yang dimainkan maka misi akan semakin sulit.
  3. Emily Wants to Play Too
    Uji nyali kau lewat game mobile horor berjudul Emily Wants to Play Too. Pada game ini kau bakal menjadi seorang pengantar pizza yang harus mampu selamat dari boneka hidup yang ingin mengajakmu bermain. Pecahkan setiap misteri yang ada dan berusaha untuk pergi dari rumah yang kau kunjungi. Teror dalam game ini cukup menakutkan, terlebih dibalut dengan grafis 3D yang cukup baik.
  4. Agatha Christie:The ABC Murders
    Agatha Christie:The ABC Murders ialah game Action Adventure yang mengadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dalam game ini kau bakal kembali diajak kembali ke tahun 1936 untuk menjadi seorang detektif. Sesuai dengan judulnya, peran kau hanya memecahkan misteri pembunuhan. Selain mempunyai alur dongeng yang menarik, kau juga disuguhkan grafis 3D dan prosedur gameplay yang seru.
  5. Elevator Horror Ritual
    Pernahkah kau mencicipi berada disuatu daerah yang menyeramkan dan kau berusaha untuk pergi dari daerah itu? Nah dalam Elevator Horror Ritual ini bakal mengajak kau mencicipi hal tersebut. Kamu akan bermain sebagai Sarah, seorang dewasa yang harus berusaha bebas dari sekolah berhantu. Agar mampu bebas, kau harus memakai elevator dan menuntaskan ritualnya.
  6. Escape from ChernobyL
    Escape from ChernobyL ialah game yang mengajak kau untuk mencicipi kembali kengerian peristiwa ledakan yang terjadi di Chrynobyl. Di mana insan yang bekerja di pembangkit tenaga nuklir itu bermetamorfosis liar dan memangsa sesama. Kamu yang masih hidup harus mampu bertahan hidup dan memanfaatkan segala benda yang ada di sekitarnya.
  7. Fracter
    Fracter bakal mengajak kau untuk masuk ke dalam dunia bayangan yang sangat gelap. Dalam game ini kau mampu menjelajahi setiap kegelapan dan bertemu dengan makhluk yang misterius. Pecahkan semua misteri puzzle yang ada dalam game ini dan cerahkan dunia bayangan yang gelap itu dengan kekuatanmu.
  8. The Fear 3 : Creepy Scream House
    The Fear 3 : Creepy Scream House merupakan seri ketiga dari waralaba The Fear yang dikembangkan oleh Boomerang Games. Pada seri ketiga ini kembali mengisahkan perihal seorang ayah yang kehilangan istri dan anaknya. Tujuan kau ialah untuk menyelamatkan istri dan anak dengan memecahkan misteri yang ada di dalamnya. Dengan grafis 3D yang baik, kau akan mampu mencicipi suasana yang mencekam selama permainan berlangsung.
  9. Jurit Malam
    Terakhir, Jurit Malam ialah game horor karya Gambir Studio. Game karya anak bangsa ini berkolaborasi dengan Lola Zieta, seorang model sekaligus cosplayer terkenal, sebagai protagonis didalam game tersebut. Game ini sendiri enceritakan perihal anak indigo berjulukan Rei (Lola Zieta) yang mendengar isak tangis seorang gadis saat tengah berjalan di depan gedung sekolah tua.
BACA JUGA:  Beginilah 8 Cara Ampuh untuk Membunuh Zombie "Tyrant Boss” di PUBG Mobile

Nah itu ia beberapa game horor Android terbaru Maret 2019 yang mampu kau coba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here