Siap Rilis Tahun Ini, Plants vs Zombies Garden Warfare 3 Kini Berjudul Battle for Neighborville?
Siap Rilis Tahun Ini, Plants vs Zombies Garden Warfare 3 Kini Berjudul Battle for Neighborville?

Siap Rilis Tahun Ini, Plants vs Zombies Garden Warfare 3 Kini Berjudul Battle for Neighborville?
Seri terbaru Plants vs Zombies berjudul Battle for Neighborville?
Dari sekian banyak game yang EA miliki, Plants vs Zombies merupakan permata yang dibeli publisher asal Amerika Serikat tersebut dan diubah menjadi game pertempuran ala Battlefield yang sangat seru namun sepi peminat dengan judul Garden Warfare. Seri keduanya yang tambahkan dongeng dan unit menarik tampaknya harus segera usai berkat kebocoran seri ketiganya setahun yang lalu. Kini, tampaknya EA akan segera umumkannya, namun dengan judul yang berbeda sesudah sempat dirumorkan beberapa hari yang lalu.

Baru-baru ini EA menandatangani brand dagang berjudul Plants vs Zombies: Battle for Neighborville di Eropa. Indikasikan game gres dari franchise tersebut yang akan mereka umumkan di Gamescom ahad depan. Sebuah website placeholder juga telah diupload oleh EA yang masih online sampai dikala ini. Beruntung seseorang di Reddit berhasil mengabadikannya melalui sebuah screenshot yang menjelaskan ihwal deskripsi gamenya.

Dalam deskripsinya, gamenya takkan menjadi game taktik dan tetap akan menjadi game shooter. Berbeda dengan Garden Warfare, kali ini kau mampu mengkustomisasi karaktermu dengan beberapa mode mirip one social region, tiga free-roam region, dan sembilan mode PvP termasuk 4v4 battle arena, dan yang lain.

Tentunya info ini masih belum mampu kau konfirmasikan sebagai info yang benar adanya mengingat EA masih belum mengumumkannya sama sekali. Namun kau mampu mengikuti perkembangan Plants vs Zombies: Battle for Neighborville jikalau EA telah mengumumkannya secara resmi.

BACA JUGA:  Game RPG Greedfall akan Berdurasi Sekitar 30 Jam Lebih untuk Ditamatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here