Operation Ember Rise akan Kaprikornus Season Selanjutnya dari Rainbow Six Siege?
Operation Ember Rise akan Kaprikornus Season Selanjutnya dari Rainbow Six Siege?

Operation Ember Rise akan Kaprikornus Season Selanjutnya dari Rainbow Six Siege?
Konten selanjutnya dari Rainbow Six Siege ialah Operation Ember Rise?
Usai perkenalkan Nokk dan Warden sebagai operator gres untuk konten tahun keempat season 2 berjulukan Operation Phantom Sight yang tergolong cukup lama. Tentunya kabar simpang siur dari beberapa komunitas untuk konten season ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sudah mulai menyebar. Kabar baiknya, tampaknya kita sudah menerima judul dari konten selanjutnya.

Menurut seorang user berjulukan Komora di ResetEra, konten season ketiga gamenya akan berjudul Operation Ember Rise. Ia juga menjelaskan bahwa Jager akan dapatkan “kompetisi” atau yang paling rasional disebut sebagai pesaing untuk gadgetnya. Berikan menunjukan bahwa operator gres Rainbow Six Siege selanjutnya akan miliki kemampuan yang kurang lebih sama dengan anti-grenade miliknya.

Hingga detik ini Ubisoft sendiri enggan mengumumkan apapun perihal konten season ketiga Rainbow Six Siege. Namun satu yang perlu kau ketahui perihal Komora yang membocorkan isu tersebut. Ia ialah orang yang sama yang sebelumnya membocorkan Gridlock dan Mozzie yang terbukti aktual di season pertama. Jadi, kemungkinan isu yang dia bawa kali ini benar adanya. Namun tentunya kau tak boleh beranggapan bahwa isu tersebut benar-benar aktual sebelum Ubisoft mengumumkannya.

BACA JUGA:  Command and Conquer: Remastered Resmi Dalam Pengerjaan Penuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here