Square Enix 768x432
Square Enix 768x432

Seorang Pria Ancam Akan Membakar Square Enix Layaknya Tragedi yang Menimpa Kyoto Animation
Kesal dengan sebuah video game sebab tidak sesuai ekspektasi hingga kecewa dan menjelek-jelekkan sang developernya mungkin sudah biasa dalam industri video game. Namun hingga mengancam akan melaksanakan tindak kriminal kepada pihak developer agaknya terlalu berlebihan. Seperti yang gres saja menimpa Square Enix misalnya.

Dilansir dari FNN Prime (via Siliconera), laki-laki paruh baya berjulukan Kenichi Hiratsuka baru-baru ini ditangkap atas dugaan bahaya pembunuhan kepada Square Enix. Pria tersebut diketahui menginginkan uangnya kembali sebab merasa tidak puas dengan game garapan Square Enix. Tidak hanya itu, ia juga mengancam akan mengulang bencana yang menimpa Kyoto Animation.

Ancaman tersebut diketahui dikirim eksklusif melalui website resmi Square Enix pada tanggal 23 Juli yang lalu, beberapa hari sesudah bencana alam yang menimpa Kyoto Animation. Saat dimintain keterangan oleh kepolisian Tokyo, laki-laki tersebut menjelaskan bahwa dirinya kesal sebab kalah dalam permainan, sehingga ia mengirimkan bahaya tersebut. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Buat kau yang aneh dengan isu bencana alam yang menimpa Kyoto Animation, studio yang memproduksi banyak sekali Anime terkenal dengan ciri khas ‘moe’ tersebut dibakar oleh seorang laki-laki yang mengaku dicuri idenya oleh pihak studio. Musibah ini setidaknya memakan hingga 35 korban jiwa (via Risa Media).

BACA JUGA:  Pindah Menjadi Streamer Eksklusif Mixer, Ninja Tak Kehilangan Fans Setianya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here