Pmoc 2019 768x402
Pmoc 2019 768x402

Persiapkan Dirimu, Tencent akan Segera Gelar PMCO Fall Split 2019
Belum juga sebulan berakhirnya PUBG Mobile Club Open Spring 2019, Tencent sudah mempersiapkan turnamen selanjutnya. Turnamen dengan nama PUBG Mobile Club Open Fall 2019 nantinya akan dimulai pada tamat agustus untuk babak kualifikasi sampai bulan desember untuk babak grand finals. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen PMCO Fall 2019 nantinya dalah sebesar 2,5 juta dollar amerika atau sekitar lebih dari 35 milyar rupiah.

Hal yang berbeda dari turnamen kali ini yaitu Tencent penerima yang lebih banyak lagi. Pada babak kualifikasi akan ditambah regiona gres yaitu MENA (Middle East and North Africa), region tersebut meliputi negara-negara dibagian Afrika dan Timur Tengah. Selain itu negara India kini masuk kualifikasi wilayah Asia Selatan. Sementara Indonesia akan masuk wilayah Asia Tenggara. Selanin MENA dan Asia tenggara, wilayah yang masuk dalam turnamen tersebut meliputi China, Jepang, Korea, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Asia Selatan.

Untuk penerima wilayah Asia Tenggara tampaknya tidak akan ada kualifikasi onlinenya. Semua penerima akan bertarung dalam tingkat nasional terlebih dahulu sebelum bertarung ditingkat Asia Tenggara mewakili negaranya masing-masing. Asia Tenggara sendiri akan diwakili oleh 2 tim yang lolos dari babak kualifikasi Asia Tenggara ditambah tim yang kemungkinan mampu menang dalam turnamen wild cards.

Turnamen PMCO Fall 2019 sangat berbeda dengan pagelaran PMCO Spring 2019 yang hanya memiliki total hadiah sebesar 400 ribu dolar amerika atau sekitar 5,6 milyar rupiah. Indonesia memiliki kans besar untuk lolos kebabak grand finals. Mengingat sebelumnya wakil Indonesia yaitu Bigetron Esports berhasil menjadi juara kelima dalam PMCO Spring 2019 kemarin.

BACA JUGA:  Lima Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Punya untuk Push Rank Lebih Praktis di Season 13

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here