Mayhem 768x419
Control Diperkirakan Butuh 10-15 Jam untuk Diselesaikan

Control Diperkirakan Butuh 10-15 Jam untuk Diselesaikan
Tersisa hanya beberapa ahad sebelum rilis, Control, game terbaru dari Remedy Entertainment masih mengundang banyak pertanyaan. Salah satu pertanyaan terbesar yang muncul yaitu berapa usang durasi dari game tersebut. Remedy dikenal tak pernah menciptakan game yang terkesan terlalu panjang, apakah game ini akan ikuti tradisi tersebut?

Lewat pertanyaan interview dari komunitas IGN, salah satunya bertanya akan demikian dan Thomas Puha, communication director dari Remedy, ungkap bahwa campaign game diperkirakan berdurasi sekitar 10 hingga 15 jam. Game akan miliki side-quest dan tidak didesain linear, akan tetapi Remedy tidak ikut bandwagon open-world yang semakin sering terjadi pada proyek kelas besar mirip ini.

Selain dari campaign utama, Remedy tengah persiapkan 2 perluasan kisah untuk melanjutkan selesai kisah Control serta beberapa konten pelengkap setelah rilis yang tentunya akan menambah usang durasi keseluruhan game. Dibandingkan dengan game Remedy sebelumnya, durasi game ini terlihat sama mirip yang dimiliki pada Alan Wake dan Quantum Break.

Quantum Break akan dirilis pada 28 Agustus mendatang untuk PS4, Xbox One dan PC via Epic Games Store.

BACA JUGA:  Microsoft akan Hapus Nama Pencipta Minecraft dari Game-nya Sendiri, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here