Tes Model Baru Switch Perlihatkan Daya Tahan Baterai yang 2 Kali Lebih Lama dari Model Lama
Tes Model Baru Switch Perlihatkan Daya Tahan Baterai yang 2 Kali Lebih Lama dari Model Lama

Tes Model Baru Switch Perlihatkan Daya Tahan Baterai yang 2 Kali Lebih Lama dari Model Lama
Selain akan meluncurkan model Lite yang dikhususkan untuk mereka yang hanya inginkan fitur portable dari Switch, Nintendo juga dipastikan akan memperbarui hardware pada model original. Perubahan signifikan yang terjadi pada model revisi ini yaitu baterai yang akan bertahan lebih usang ketika bermain. Beberapa orang yang berhasil dapatkan versi gres ini telah mengetes dan membandingkan dengan versi usang yang mereka miliki, dan sepertinya Nintendo tidak berbohong atas klaim mereka.

Lewat tes terbaru yang dilakukan GameXplain, Switch terbaru terbukti mampu bermain hampir 2 kali lebih usang dari model sebelumnya. Saat diuji dengan Breath of the Wild dengan “setting maksimum” dalam arti brightness dinaikkan penuh serta airplane mode dihidupkan, Switch gres mampu bermain sampai hampir 4 jam dibandingkan dengan 2,5 jam pada Switch lama.

Saat dimainkan dengan setting lebih rendah, Switch model gres dilaporkan mampu bermain sampai 5 jam dibandingkan dengan 3,5 jam yang ada pada model lama. Tentunya hasil ini tergantung pada game apa yang dimainkan, akan tetapi terlihat terperinci perbedaan baterai pada kedua versi tergolong sangat signifikan.

Model gres ini disebut-sebut telah dirilis secara perlahan di banyak sekali negara, model dengan baterai lebih infinit ini akan miliki nomor serial “XKW”, maka dari itu, apabila kau tengah mengincar Switch satu ini, pastikan untuk mengecek kembali seri pada kotak Switch.

Disisi lain, Nintendo Switch Lite juga dilaporkan miliki baterai yang lebih infinit dibandingkan versi original lama. Baterai diperkirakan akan berkisar sampai 4 jam dalam bermain Breath of the Wild. Hanya saja hilangkan mode docked dan Joycon mungkin mengecewakan banyak orang akan versi ini. Tetapi tetap ini menjadi opsi alternatif bagi mereka yang ingin Switch tetapi terbatas oleh budget.

BACA JUGA:  Mode Co-op Dikonfirmasikan Hadir di Astral Chain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here