Maxresdefault 1 3 768x432
Maxresdefault 1 3 768x432

PlayGalaxy Link, Mungkinkan Pengguna Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ Bermain Game PC di Smartphone

Samsung gres saja meluncurkan produk smartphone flagship terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+. Kasta teratas dari smartphone rilisan Samsung ini kembali hadir dengan segudang fitur sampai banyak sekali peningkatan lainnya. Salah satu yang menarik yaitu di sektor gaming-nya, mirip yang kita ketahui seri Galaxy Note selalu memperlihatkan spek yang gahar otomatis sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana pengalamannya kalau untuk bermain game.

Terlepas dari itu semua, ada fitur menarik yang ditawarkan untuk menunjang pengalaman bermain game di smartphone semakin nyaman dan beragam. Samsung sendiri menghadirkan sebuah aplikasi layanan streaming game berjulukan PlayGalaxy Link.

Layanan streaming tersebut memungkinkan pengguna smartphone secara peer-to-peer bermain game di komputer/laptop di Galaxy Note 10 maupun Galaxy Note 10+. Layanan tersebut memang tidak begitu mengagetkan mengingat Google sebelumnya telah memperkenalkan produk layanan streaming game miliknya yaitu Stadia. Benar sekali, fitur tersebut tak jauh berbeda dengan Stadia, pengguna tinggal menghubungkan smartphone Galaxy Note 10 atau Note 10+ ke jaringan yang sama dengan komputer/laptop yang digunakkan untuk bermain game.

Melalui video yang diperlihatkan oleh Samsung, pengguna mampu dengan gampang bermain game sepak bola yang ada di laptop melalui smartphone tersebut. Apa yang ditampilkan di smartphone sama persis dengan yang ditampilkan di komputer/laptop. Makara mirip memakai smartphone sebagai kontroler lengkap dengan layarnya.

Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ dijual dengan harga mulai dari Rp 13 jutaan sampai 18 jutaan sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkannya masing-masing. Untuk di Indonesia sendiri akan dibuka tahap pre order mulai dari tanggal 9-18 Agustus 2019 di beberapa e-commerce populer.

BACA JUGA:  Game Flight Simulator yang Menjadi Senjata Utama Microsoft Akan Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here