Bully 2 768x432
Bully 2 768x432

Bully 2 Dirumorkan Akan Datang Sebelum Rockstar Membuat GTA 6
Satu lagi bocoran yang membahas kedatangan Bully 2 kembali diperbincangkan, biarpun info ini masih bersifat rumor, bahasan perihal game legendaris yang sempat menjadi primadona pada tahun 2006 memang harus kita ikuti dan tidak mampu sekedar dianggap rumor saja, terutama bagi kau para penggemar game-game dari Rockstar pastinya tidak tabah akan kedatangan game satu ini.

Setelah pengumuman kedatangan konsol gres yang dikabarkan akan serempak tiba tahun 2020, nampaknya pengaruh akan datangnya konsol gres menjadi salah satu ajang para Developer berbondong-bondong merilis game-game nya, entah bertema nostalgia atau memang memperkenalkan game terbaru.

Membahas perihal nostalgia, Bully 2 yang dimana yaitu lanjutan dari seri sebelumnya yang hadir di tahun 2006, Game ini dikabarkan akan hadir bersamaan dengan lahirnya konsol generasi baru, yaitu PlayStation 5 dan Xbox Project Scarlett. Bahkan rumor Bully 2 akan tiba belum usai, Rockstar masih mempunyai satu nama lagi yang muncul dipermukaan, yaitu GTA 6.

Kedatangan Bully 2 dikabarkan akan digarap sehabis RDR 2, yang disampaikan Rockstar pribadi via ComicBook bahwa Bully 2 sudah dalam tahap pengembangan, sehabis itu barulah Rockstar akan fokus berbagi game lain. Tentu saja hal ini menjadi rumor yang tidak mampu dianggap remeh, RDR 2 sudah rilis semenjak tahun lalu, sudah saatnya Rockstar menepati janjinya bukan?

Jika memang Bully 2 yaitu project selanjutnya yang sudah disiapkan semenjak lama, mungkin saja hal ini sudah menjadi planning Rockstar selama ini, alasannya beberapa waktu yang kemudian terdapat pula ‘Bocoran’ Bully yang terdapat pada GTA Online Cassino, jadi tidak mampu dipungkiri lagi, kalau Bully memanglah salah satu project penting bagi Rockstar terlepas apakah akan benar adanya Bully 2 atau tidak.

BACA JUGA:  PlayStation 5 akan Hadirkan Backward Compatibility? Bisa Main Tomba di PS5!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here