Tencent Berikan Kings of Glory Update Mode Auto Chess Pasca Resmi Gandeng Drodo Studio
Tencent Berikan Kings of Glory Update Mode Auto Chess Pasca Resmi Gandeng Drodo Studio

Tencent Berikan Kings of Glory Update Mode Auto Chess Pasca Resmi Gandeng Drodo Studio
Game Arena of Valor ialah MOBA garapan Tencent yang kita kenal secara Internasional, sedangkan versi terdahulunya yang tenar di negara asalnya yaitu China berjulukan Kings of Glory/Honor of Kings ialah salah satu game terbaik yang ada pada Smartphone, dan tentunya salah satu anak kesayangan Tencent alasannya ialah terbukti dengan ketenaran dan konsistensi para pemainya.

Setelah Tencent resmi menggandeng kolaborasi dengan Drodo Studio yang dimana ialah pengembang game Auto-Chess, nampaknya Tencent juga akan merilis kembali game yang bertema serupa, yaitu auto Battler, biarpun Tencent sudah mempunyai game serupa yaitu Chess Rush tampaknya itu belumlah cukup bagi Tencent.

Dilansir via PC Games N, Tencent juga sesudah resmi kolaborasi dengan Drodo Studio akan merilis Auto Chess dengan branding gres di China, memang belum ada kejelasan, namun tentunya hal mirip ini akan terjadi untuk kedepanya, jadi kita tidak usah kaget jikalau nanti ada game Auto Chess gres tetapi dengan campur tangan Tencent.

Baru-baru ini ada seorang leaker yang memajang bocoran berita terbaru terkait Game KOG atau AOV Versi China yang akan menerima Update mode game baru, yaitu Auto Battler atau ala-ala Auto Chess.

Menurut bocoran update mode Auto Chess ini akan diluncurkan pada bulan Agustus, bersama editor peta baru, mirip yang dicatat Daniel Ahmad di Twitter. Tencent memang sudah biasa menerapkan suatu sub-game/ mini game didalam permainan-permainanya, AOV contohnya, terdapat mode Battle Royale dan 10 vs 10 misalnya, jadi memang tujuanya menciptakan para pemainya betah dengan banyaknya mode game sampingan yang tidak kalah menghibur

BACA JUGA:  PES 2020 Resmi Gaet Lisensi Klub Manchester United, Tak Ada Lagi untuk Liverpool ?

Bagaimana berdasarkan kalian? apakah kedepanya AOV akan menerima juga update mirip ini? jikalau kita lihat sejarah dimana AOV selalu menerima penyesuaian dari KOG, nampaknya kita tidak usah kaget jikalau kedepanya AOV menerima mode Auto Chess mirip KOG diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here