Oninaki Dia 768x432
Oninaki Dia 768x432

Oninaki Perkenalkan “Dia”, Daemon yang akan Bantumu dalam Petualanganmu
Dia akan membantu Kagachi dalam petualangannya sebagai Watcher.
Angkat tema murung yang sama dengan dua game sebelumnya namun dengan menggabungkan realita dan fantasy. Tokyo RPG Factory seolah siap untuk kembali menciptakan hatimu terenyuh dengan dongeng Kagachi dan rekan-rekannya di Oninaki.

Mencoba hadirkan nuansa action JRPG yang berbeda dengan I Am Setsuna dan Lost Sphear, game ini akan ajakmu bertualang sebagai seorang Watcher, penjembatan antara dunia orang hidup dan mati. Tugasmu yakni menjelajahi dunia orang mati dan menuntaskan urusan mereka yang belum usai semoga bisa bereinkarnasi. Tentunya, dunia orang mati tak serta merta dipenuhi dengan arwah ingin tau yang masih miliki urusan di dunia orang hidup saja, namun juga beberapa monster yang siap menghalangi jalanmu. Oleh alasannya yakni itulah kau dibantu oleh Daemon. Setelah sebelumnya diperkenalkan dengan tiga Daemon, kali ini, Tokyo RPG Factory memperkenalkan “Dia”.

Dia merupakan salah satu Daemon yang sekaligus menjadi “class” dalam Oninaki. Ia membawa pistol dan crossbow yang menjadi senjatanya. Buatmu bisa memakai senjata jarak jauh tersebut sembari berhati-hati menjaga jarak antara dirimu dan para musuhmu. Meskipun terlihat cukup lambat, namun Dia bisa menunjukkan damage area yang luar biasa efektif untuk melumpuhkan para musuh yang menghadang perjalananmu.

Square-Enix menjelaskan bahwa Dia merupakan Daemon yang selalu memprioritaskan rekan satu timnya dibanding dirinya sendiri. Cewek sopan ini miliki ingatan yang semu di mana Dia tersesat di tengah kegelapan.

Bagi kau yang belum tahu, Daemon merupakan arwah sekaligus menjadi fitur companion dan class di Oninaki. Senjatamu akan terus berubah seiring menerima Daemon gres di sepanjang perjalananmu. Pada umumnya, mereka tak miliki ingatan masa lalunya, sehingga kau harus mencari tahu siapa jati dirinya yang sebenarnya. Seperti yang kau lihat sendiri melalui demonya di atas, kau akan bisa meningkatkan skillnya untuk mengetahui latar belakangnya.

BACA JUGA:  Menyusul Yakuza 0, Yakuza Kiwami Juga Akan Hadir di PC

Oninaki akan dirilis tanggal 22 Agustus 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti updatenya semoga tak ketinggalan kabar terkini perihal game buatan Tokyo RPG Factory tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here