PS5 Rumor 768x480
PS5 Rumor 768x480

Sebuah Bocoran Harga PlayStation 5 Muncul Di Internet

Sebuah bocoran harga dari PlayStation 5 beredar di Internet, hal tersebut tersebar sehabis salah satu gerani online yang ternama di Swedia ialah MediaMarket membuka Pre-order dari PS 5 tersebut. Mereka telah membuka pre-order dari barang tersebut meski ketika ini PS 5 belum rilis.

Dalam iklanya, mereka membuka Pre-order dari PS 5 dengan harga yang cukup fantastis, mungkin sebagian dari kalian akan tercengang, bagaimana tidak? dalam iklanya mereka memasang harga sebesar 9.999 krona Swedia, yah kalau dikonversikan ke rupiah sekitar Rp.14,7 juta.

Dengan dirilisnya harga tersebut sontak menciptakan sebagian konsumen merasa tercengang, mengingat hingga ketika ini pihak Sony sendiri belum menawarkan isu hal tersebut, dan mereka sendiri belum menyampaikan detil dari PS 5 akan diluncurkan.

Untuk meredam rasa ingin tau dari para konsumen, pihak toko ialah MediaMarket menyampaikan dalam deskripsinya, kalau harga tersebut masihlah belum pasti, dan mampu berubah ketika sehabis dirilis,”Informasi seputar PS5 bersifat sementara dan mampu berubah ketika rilis”.

Menurut isu yang kami dapatkan dari New Zealand Herald, banyak kalangan yang menilai kalau nantinya PS5 tak akan setinggi yang tertera di situs MediaMarket. Bisa jadi harga darui PS 5 nantinya tidak akan jauh-jauh dari harga perdana PS4 dulu.
Dengan demikian, maka gejala dari peluncuran PS 5 kemungkinan akan segera tiba, dan mampu saja harganya mungkin akan tinggi, mirip yang terjadi pada pre-Order dari PS 3 pada 2007 kemudian dimana mereka membanderolnya dengan harga 1.200 dollar Selandia baru, atau sekitar 11 jutaan.

BACA JUGA:  Game Balap Penuh Kehancuran – Wreckfest Siap Tuju PlayStation 4 & Xbox One Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here