Tampilkan Gameplay yang Penuh Transisi, Seri Baru Guilty Gear Resmi Diumumkan
Tampilkan Gameplay yang Penuh Transisi, Seri Baru Guilty Gear Resmi Diumumkan

Tampilkan Gameplay yang Penuh Transisi, Seri Baru Guilty Gear Resmi Diumumkan
Arc System Works sekarang betul-betul sedang cukup serius dalam membawa genre game fighting ke tingkat yang lebih berbeda. Dibandingkan dengan Tekken, Street Fighter, Mortal Kombat, dan sebagainya, mereka tidak terlalu mengutamakan kualitas grafis yang full 3D dalam meraciknya. Justru, Arc System sangat begitu terobsesi dalam memaksimalkan potensi grafik + gameplay 2D-nya ke dalam sebuah bentuk penemuan yang berkesan.

Berangkat dari insipirasinya dalam membuatkan Dragon Ball FighterZ, sekarang Arc System resmi mengumumkan seri gres dari Guilty Gear. Diinfokan ketika berlangsungnya perhelatan EVO kemarin, Arc menunjukkan suatu teaser beserta dengan sedikitnya pola cuplikan gameplay yang terlihat lebih berkembang dari sebelumnya.

Menampilkan agresi Sol Badguy dan Ky Kiske yang sedang bertarung, pada momen gameplaynya kau mampu menikmati adanya suatu fitur transisi yang sangat begitu menawan. Tidak hanya di ketika huruf dihempaskan ke pojok stage, namun juga ketika melaksanakan sejumlah serangan-serangan tertentu. Selain Sol dan Ky, di simpulan teaser muncul eksistensi sesosok huruf misterius gres dengan aura yang cukup serius.

Arc System sendiri masih belum menunjukkan gosip wacana nama lengkap resmi dari seri gres Guilty Gear ini, beserta dengan platform yang akan ditujunya. Namun, mereka telah menjanjikan bila dia akan segera rilis pada sekitaran tahun 2020 nanti.

BACA JUGA:  Sayang Banget! Ini Dia 5 Game Online Indonesia yang Harus Tutup Tahun 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here