Call of Duty Modern Warfare Kemungkinan Takkan Miliki Mode Battle Royale
Call of Duty Modern Warfare Kemungkinan Takkan Miliki Mode Battle Royale

Call of Duty Modern Warfare Kemungkinan Takkan Miliki Mode Battle Royale
Mode ini tak menjadi fokus mereka.
Masih ingatkah kau dengan banyaknya game battle royale atau studio game AAA yang berusaha sematkan mode tersebut sesudah PlayerUnknown’s Battlegrounds populer? Nampaknya kali ini fokus Call of Duty Modern Warfare justru jauh berbeda dibandingkan Black Ops 4 yang justru buatnya seolah menjadi game battle royale seutuhnya. Lalu, apa alasan Infinity Ward?

Berbicara dengan GameRant, multiplayer design director dari Infinity Ward, Joe Cecot menyampaikan bahwa Call of Duty Modern Warfare takkan mengadaptasi mode battle royale. Cecot melanjutkan bahwa mereka akan fokus pada pertempuran modern yang otentik, realistis, dan menunjukkan pengalaman yang berbeda dari yang lain. Mereka ingin menarik kembali pada tema Modern Warfare dan murni hanya fokus pada hal tersebut.

Cecot juga menyadari bahwa aneka macam fans battle royale di luar sana. Ia juga menyampaikan bahwa Infinity Ward tertarik untuk mode multiplayer dengan banyak player, namun ketika ini mereka akan fokus pada inti utama multiplayernya.

Saat Cecot menyebutkan “mode multiplayer dengan banyak player” kemungkinan besar Cecot mereferensikan mode 20 vs 20 atau 40 vs 40 di mode multiplayernya. Namun dia juga mampu mereferensikan pada Ground War dengan 100 player.

BACA JUGA:  Lima Perbedaan War of Emperium Ragnarok Eternal Love dengan Ragnarok Classic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here