Tim Ga Kuat 768x432
Tim Ga Kuat 768x432

Jangan lupa klaim For Honor dan Alan Wake bila tertarik
Selain mengeksklusifkan game, perjuangan terbaik lain yang sekarang mampu dilakukan Epic Games Store untuk bersaing dengan Steam ialah dengan menyajikan aneka macam game gratis secara rutin. Pada pemberitaan kami sebelumnya, Epic memang nampak terkesan ingin semakin kasar di sektor tersebut dengan tidak hanya memperlihatkan 2 game gratis sekaligus, tapi juga meningkatkan kualitas game yang mereka gratiskan.

Sayangnya, promo game gratis Alan Wake dan For Honor di ahad ini tampaknya akan menjadi simpulan titik puncak bagi EGS. Pasalnya, toko game digital PC buatan developer Fortnite itu di ahad depan sudah tidak akan lagi memperlihatkan 2 game gratis, apalagi game gratis yang tarafnya hampir mendekati game AA maupun AAA.

Ialah game puzzle berjudul GNOG yang nanti hanya menjadi satu-satunya game gratis yang mampu kau klaim di ahad depan. Meski tergolong sebagai game indie, game keluaran 2018 ini tetap bukanlah merupakan satu game yang cukup mengecewakan untuk dimainkan. Review di halaman Steamnya sendiri tergolong nyata dan gameplay puzzle yang ditawarkannya pun juga dikonsepkan dengan sangat menarik, yakni wacana bermacam-macam benda “mainan”.

Terlepas dari eksistensi game GNOG yang memang cukup baik, ada indikasi bahwa ini ialah bentuk siasat “cool down” dari EGS. Disamping bahwa di minggu-minggu berikutnya mereka mampu saja menyodorkan satu game gratis dengan taraf yang kurang lebih sama dari GNOG, tak menutup kemungkinan bila EGS sedang ingin mempersiapkan satu kejutan yang lebih besar demi pengembangan toko digital mereka.

Entah itu dari format penyajian game-game gratis yang akan semakin lebih menarik di masa depan maupun dalam menanggapi segala bentuk komplain para gamer terkait fitur-fitur platform sampai kebijakan eksklusifnya, tentu segala hal yang siap dilakukan oleh EGS ini pastinya akan selalu memantik bermacam-macam reaksi penting dari seluruh komunitas gamer PC.

BACA JUGA:  Nexon Overhit Keluarkan 2 Hero SSR Baru dengan Update Pendant System buat huruf Culunmu OP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here