Inilah Perbedaan Antara PUBG Mobile Lite Dengan Versi ‘Biasa’
Inilah Perbedaan Antara PUBG Mobile Lite Dengan Versi ‘Biasa’

Tencent karenanya secara resmi merilis PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile versi Lite nya, sehabis mengumumkan secara resmi pada Agustus tahun kemudian bahwa game versi Lite dari seri aslinya telah dalam tahap pengembangan, karenanya PUBG M Lite sekarang sudah resmi rilis dan mampu kau mainkan.

Berselang satu tahun nampaknya ialah planning matang yang disiapkan oleh Tencent, alasannya ialah PUBG M versi original sendiri sudah dalam tahap pengembangan kearah Grafis lebih gahar dan fitur game yang lebih beragam. Tentunya hal tersebut diharapkan perangkat yang baik dan terkini, tujuang Versi Lite disini tentunya semoga penggemar game Battle Royale fenomenal ini tetap tidak ditinggalkan oleh penggemar dan pemainya yang bermain lewat perangkat ‘Kentang’ nya.

Perbedaan dengan Versi Originalnya Apa sih?
PUBG Mobile Lite sendiri bantu-membantu telah tersedia di Google Play Store semenjak 25 Juli. Namun untuk iOS sendiri belum ada kejelasan resmi bahwa nantinya akan menyediakan game satu ini kedaftar Aplikasi Game terbaru dalam Appstore, alasannya ialah untuk dikala ini belum lah ada kabar lanjutan terkait eksistensi PUBG M Lite untuk perangkat Apple, kita tunggu saja.

Yang ditawarkan dari PUBG M Lite ini tentunya ialah sistem operasi yang lebih ringan, denan hanya membutuhkan RAM di bawah 2GB kau sudah mampu bermain game Battle Royale ini, dan hanya berukuran kurang dari 500MB.

Ada beberapa fitur yang dihilangkan atau dikurangi, contohnya ialah Map yang lebih kecci, gameplay yang lebih cepat dalam segi perpindahan Zonasinya (Blue Zone), dan terakhir ialah dalam Versi ini kau hanya akan bermain dengan 60 orang dalam setiap room match, berbeda dengan versi biasa yang berjumlah 100 orang.

BACA JUGA:  Bos Epic Games Salahkan Valve akan Kontroversi Steam Key Shenmue 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here