Bawakan Update “Beyond”, No Man’s Sky akan Perluas Fitur Multiplayernya
Bawakan Update “Beyond”, No Man’s Sky akan Perluas Fitur Multiplayernya

Jadi satu update gratis yang termegah ?
Usai secara perlahan berhasil menebus kesalahan dan meraih kembali iman para gamer, apa yang telah dilakukan oleh game No Man’s Sky di tahun 2018 kemarin intinya memang belum 100% tepat meski nampak sudah mampu dimaafkan. Hello Games selaku developer sendiri cukup sadar dengan hal tersebut. Namun, mereka masih tetap punya inisiatif lebih untuk menyempurnakan karya yang sempat dibuatnya, bahkan tanpa perlu meminta timbal balik kepada pemainnya.

Melalui update konten barunya yang berjudul “Beyond“, Hello Games ingin kembali memperlihatkan suatu pengalaman bermain No Man’s Sky yang betul-betul gres dan lebih ideal untuk para pemain. Update tersebut pun lagi-lagi juga dihadirkan secara gratis untuk kau yang sudah usang atau gres membeli game ini .

Ada 3 konten besar utama yang ingin Hello Games sisipkan pribadi dalam update “Beyond”, yakni:

Dukungan VR secara penuh,
Pengembangan gres untuk fitur multiplayer.
Satu konten yang masih sengaja dirahasiakan.
Bila membahas soal multiplayer, Hello Games dalam website resminya sudah memberi sedikit kisi-kisi kalau mereka memang berencana untuk memperluas aspek multiplayernya. Terutama demi menghadirkan suatu pengalaman bersosial yang mampu menciptakan para pemain mampu saling bertemu dan bermain bersama secara lebih fleksibel.

Entah yang dimaksud yaitu kapasitas jumlah pemain maupun pengembangan gameplaynya, update No Man’s Sky Beyond sendiri dijadwalkan siap meluncur pada tanggal 14 Agustus nanti. Kabarnya, update ini merupakan satu “mimpi” yang ingin Hello Games wujudkan semenjak lama.

BACA JUGA:  Moonton Berikan Revamp Bruno Mobile Legend, tingkatkan Skill yang Dimilikinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here