Pengerjaan Monument Valley 3 Dimulai
Pengerjaan Monument Valley 3 Dimulai

Ustwo Games tengah kerjakan tiga game sekaligus
Monument Valley dipastikan akan menerima seri baru. Hal ini terungkap sesudah Ustwo Games selaku developer mengumumkan bahwa dikala ini pengerjaan Monument Valley 3 telah dimulai dan mereka membutuhkan seorang game director gres yang bertanggung jawab atas game tersebut. Di samping itu, Ustwo Games juga memberikan bahwa dikala ini mereka sedang mengerjakan dua proyek lainnya.

Monument Valley sendiri merupakan sebuah game puzzle yang dirilis untuk perangkat mobile. Dalam game tersebut, kau mengendalikan seorang aksara berjulukan Ida yang sedang melaksanakan perjalan di sebuah dunia bergaya surealis. Kamu sanggup melaksanakan interaksi dengan dunia permainan. Seperti menggeser tangga, menaikkan serta menurunkan pilar dan memutar platform untuk menciptakan jalan. Sehingga, Ida sanggup mencapai titik simpulan dalam setiap level.

Pertama dirilis pada 2014 lalu, Monument Valley terbilang cukup sukses. Hal ini terbukti sesudah game tersebut menerima sejumlah penghargaan, mirip BAFTA Awards dan National Academy of Video Game Trade Reviewers Awards. Hal yang sama juga diikuti oleh seri keduanya yang bisa menyabet penghargaan The Game Awards 2017 serta Weeby Awards 2018.

BACA JUGA:  Resmi Dirilis, Beginilah Cara Kerja Fitur Respawn Fortnite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here