Berikut Semua yang Perlu Kamu Ketahui di Multiplayer Call of Duty Modern Warfare
Berikut Semua yang Perlu Kamu Ketahui di Multiplayer Call of Duty Modern Warfare

Apa yang Infinity Ward tambahkan?
Janjikan akan umumkan mode multiplayernya hari ini, Infinity Ward dan Activision kesudahannya memperlihatkan fitur apa saja yang akan mereka hadirkan dalam multiplayer Call of Duty Modern Warfare. Berhubung penjelasannya yang cukup panjang, maka kami akan merangkumnya dalam artikel ini yang mampu kau simak di bawah.

Nampak Berbeda, Siap Mulai Beta Dalam Waktu Dekat
Seperti yang mampu kau lihat sendiri melalui trailer di atas, selain tampilan visual yang berbeda dan terlihat lebih memukau jikalau dibandingkan seri sebelumnya, tampaknya mode multiplayernya akan beri beberapa mode siang dan malam. Oleh alasannya itulah kacamata nightvision menjadi sebuah item ikonik mirip yang telah diumumkan sebelumnya.

Tak hanya memamerkan gameplaynya yang brutal, cepat, dengan aneka macam killstreak rewards. Activision dan Infinity Ward juga umumkan bahwa mereka mereka siap lakukan beta sebelum rilis. Betanya akan hadir secara langsung untuk PlayStation 4 berkat kerjasamanya dengan Sony pada tanggal 12-13 September, sementara platform lain akan memulainya tanggal 14-16 September. Percobaan crossplay pada tanggal 19-20 September juga telah dipersiapkan. Tentunya ini hanya akan tersedia bagi kau yang melaksanakan pre-order gamenya. Sementara bagi mereka yang tidak membelinya lebih awal, maka akan mampu menikmatinya pada tanggal 21-23 September di PC, PS4, dan Xbox One.

Versi PC Tanpa Pembatasan Framerate, Crossplay, Dikerjakan Bersama Developer CTR
Melanjutkan pengumuman betanya, Activision juga jelaskan bahwa versi PC Call of Duty Modern Warfare takkan dapatkan pembatasan framerate sama sekali tidak mirip versi consolenya. Beberapa opsi lain mirip FOV slider untuk mengatur jarak pandangmu. Versi “masterrace” ini juga dikerjakan portnya bersama Beenox, developer dari Crash Team Racing Nitro Fueled. Beberapa fitur lain mirip multi-monitor support, kustomisasi control, HDR, dan widescreen juga didukung oleh gamenya.

BACA JUGA:  [REVIEW] Rich Wars, Mobile Board Game Kompetitif Dengan Gameplay Super Cepat!

Berbicara dengan DualShockers, Multiplayer Design Director Joe Cecot menjelaskan bahwa mereka akan memulai sesuatu yang mereka sebut sebagai matchmaking by peripheral. “Jadi, jikalau kau memakai keyboard, maka kau akan bertemu mereka yang memakai keyboard”, pungkasnya. Joe juga menjelaskan bahwa jikalau kau sudah menetapkan untuk memakai keyboard atau gamepad, maka kau takkan mampu menggantinya ketika match berlangsung.

Mode Ground War untuk Lebih dari 100 Player
Jika kau mengikuti franchise Call of Duty, maka kau akan menemukan mode Ground War yang awalnya menjadi mode guyonan ketika April mop dengan banyak player di mode domination atau team deathmatch 12 vs 12 atau 18 vs 18. Mode ini diubah sedemikian rupa di Black Ops 4 menjadi 50 vs 50. Namun Infinity Ward berusaha mengubahnya lagi menjadi lebih dari 100 player di map yang besar. Mode ini juga didukung penuh oleh fitur crossplay dan jumlah player lain dari 40-64 player. Sayangnya, mereka masih mengujinya dan belum mampu memperlihatkan video gameplaynya sama sekali.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu mampu mengikuti semua informasi terkait gamenya melalui artikel isu kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here