Ekspansi Destiny 2 Shadowkeep dan New Light Ditunda
Ekspansi Destiny 2 Shadowkeep dan New Light Ditunda

Termasuk perilisan versi Steamnya.
Dengan bercerainya Bungie dengan Activision dan dapatkan hak milik Destiny 2, Bungie jadinya menetapkan untuk memindahkan versi PC Destiny 2 dari Battlenet ke Steam lengkap dengan menggratiskan base-game dan perluasan pertamanya bagi kau yang belum pernah memainkannya. Namun sayang, tampaknya perluasan lain yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan versi gratisnya harus ditunda.

Melalui website resminya, Bungie menjelaskan bahwa Destiny 2: Shadowkeep akan ditunda dari pertengahan bulan September, tepatnya tanggal 17 September menjadi tanggal 1 Oktober 2019. Penundaan ini juga menunda versi gratisnya di Steam dan platform lain. Mereka berdalih bahwa pengembangan dan pemolesan menjadi salah satu alasan Bungie untuk menundanya. “Menjadi studio independen berarti menyerahkan semua masa depan Destiny 2 di tangan kami. Kami siap melaksanakan yang terbaik untuk gamenya dan player kami meskipun harus melalui masa yang sulit”, tulis mereka.

Tentunya hal ini cukup mampu dimaklumi mengingat mereka ingin membuka pintu pertama sebagai studio independen semoga Destiny 2 tetap dicintai oleh para fansnya.

Destiny 2 dikala ini telah mampu dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Rumah gres untuk versi PC adalah Steam tampaknya harus menunggu lebih usang dari tanggal yang sudah ditentukan. Ikuti terus perkembangannya semoga kau dapatkan info terkini dikala update teranyarnya dirilis.

BACA JUGA:  Belum Sempat Menghitung Untung, Metro Exodus Berhasil Dijebol Hacker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here