Versi PC dari Monster Hunter World: Iceborne Baru akan Rilis Tahun Depan
Versi PC dari Monster Hunter World: Iceborne Baru akan Rilis Tahun Depan

Sebagai perluasan yang konon mempunyai sejumlah konten besar dan penting, Iceborne disebut-sebut siap menjadi satu hal yang mampu melengkapi pengalaman para pemain Monster Hunter World. Kembalinya bermacam-macam monster-monster di seri usang beserta dengan perhiasan satu area gres dengan bioma saljunya yang segar terang ialah salah satu alasan utamanya.

Para pemain-pemain Monster Hunter World di platform konsol sendiri memang sudah usang siap untuk dimanjakan oleh perluasan yang satu ini. Dimana DLC Iceborne dijadwalkan siap untuk meluncur di PS4 dan Xbox One pada tanggal 6 September nanti (sekitar 1 bulan lagi dari sekarang). Lantas bagaimana dengan para pemain MHW di Steam atau PC ? Untungnya, Capcom selaku developer dan publisher kini telah resmi membuka satu berita penting mengenai hal tersebut.

Diinfokan eksklusif melalui akun Twitter resmi gamenya, Versi PC dari Monster Hunter World: Iceborne gres mampu mulai kau mainkan di tahun depan, tepatnya pada sekitaran Januari 2020 nanti. Meski gres mampu rilis di tahun depan, Capcom memang sudah usang menunjukkan kisi-kisi mengenai kehadiran versi PC dari Iceborne yang gres mulai pada sekitaran demam isu acuh taacuh (winter) di tahun 2019.

Dimana bulan Januari 2020 sendiri boleh dibilang masih termasuk dalam jangka waktu pengkalenderan demam isu acuh taacuh 2019 (21 Desember 2019 – 21 Maret 2020). Sehingga setidaknya waktu Januari tersebut terang bukan merupakan sebuah bentuk penundaan.

BACA JUGA:  Kembalinya Keseruan Dante dan Nero! Review Devil May Cry 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here