EA Banderol Fitur EA Access 362 Ribu Rupiah / Tahun untuk Pengguna PlayStation 4
EA Banderol Fitur EA Access 362 Ribu Rupiah / Tahun untuk Pengguna PlayStation 4

Fitur terbaru yang diterapkan oleh EA untuk menyaingi pasar publisher-publisher lainnya ialah dengan menghadirkan EA Access. EA Access sendiri merupakan fitur berlangganan bulanan dan tahunan dari para pemain game di console XBOX. Pada tahun 2019 ini fitur tersebut hadir untuk PlayStation 4 dan para pemain dari Indonesia juga mampu menikmati fitur tersebut.

Dengan EA Access pemain mampu memainkan semua game yang ada di library yang telah EA sediakan. Pemain mampu memainkan game tersebut sepuasnya sampai masa berlangganan EA Access mereka berakhir. Di Indonesia EA Access sendiri dipatot dengan harga 362 ribu rupiah/tahun. Tentu saja harga tersebut terbilang murah alasannya ialah pemain mampu menikmati game-game anggun mirip Battlefield 1, Titanfall 2, Star Wars Battlefront II, Unravel Two, Madden NFL 19, Mass Effect: Andromeda, A Way Out, UFC 3, The Sims 4, Need for Spoeed, NBA Live 19, serta FIFA 20.

Selain itu EA Access juga menunjukkan beberapa keuntungan-keuntungan lainnya kepada penggunanya. Pemain mampu memainkan sebuah game gres (dalam bentuk trials) sebelum berniat untuk membelinya serta diskon jikalau pelanggan EA Access ingin membeli sebuah game gres atau DLC baru. Kemudian juga disediakan aplikasi EA Access yang mampu dipakai untuk mengecek daftar game yang mampu kalian mainkan.

Namun untuk pengguna PC tampaknya kalian harus terus bersabar. Karena EA memiliki fitur tersendiri bersama Origin yang merupakan publisher resmi game-game EA. Fitur berjulukan Origin Access tersebut dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu 91 ribu rupiah/bulan atau 490 ribu rupiah/tahun untuk berlangganan basic serta 280 ribu rupiah/bulan atau 1 juta 820 ribu rupiah/tahun untuk berlangganan premier.

BACA JUGA:  Cutscene di Cyberpunk 2077 Seluruhnya akan Berformat First-Person

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here