Game RPG Bergaya Jepang Langrisser Akhirnya Resmi Dirilis di Asia Tenggara
Game RPG Bergaya Jepang Langrisser Akhirnya Resmi Dirilis di Asia Tenggara

Ada kabar keren nih untuk kalian yang para penyuka game bergenre fantasi RPG Jepang. Karena beberapa hari kedepannya sebuah game Turn Based JRPG dengan nama Langrisser SEA (yang proses pembuatannya diawasi oleh perusahaan Extreme dari Jepang) akan dirilis untuk para penikmat game Mobile pada tanggal 30 Juli besok.

Langrisser SEA sendiri ini sebelumnya sudah terkenal dan direkomendasikan oleh banyak sekali pemain dari 32 negara. Beberapa ketika kemudian game ini juga sudah merilis CBT yang diikuti oleh tidak sedikit pemain.

Dan ditambah lagi dengan event pra-registrasi yang sukses menembus angka 500.000 orang pemain dalam waktu beberapa minggu. Tak heran jikalau game Langrisser SEA merupakan salah satu game yang cukup dinanti – nantikan kehadirannya.

“Langrisser” sendiri merupakan seri game yang cukup terkenal di selesai tahun 90an. Dimana pada zaman tersebut ada 3 game RPG terbaik yang berhasil meraup sebagian besar pangsa pasar console , ialah Langrisser, Fire Emblem, dan Ogre Battle.

Gameplay dari Langrisser SEA sendiri merupakan gameplay classic turn based RPG dimana pemain akan menggerakkan abjad di sebuah medan pertempuran dengan acuan permainan mirip catur.

Kerennya lagi, akan ada terrain effect yang mampu dipakai untuk meningkatkan taktik yang kau miliki di dalam Langrisser SEA. Sama mirip game RPG lainnya, pemain juga akan melatih para pendekar yang dimilikinya dan meningkatkan kekuatan yang dimiliki setiap pendekar dengan grinding dan farming monster.

Selain itu akan ada banyak sekali equipment serta skin yang mampu dipakai oleh setiap pendekar di medan pertempuran. Untuk mampu memenangkan setiap permainan, para pemain perlu mempertimbangkan sistem prioritas kelas, posisi Hero pada map, dan tentunya taktik yang digunakan.

BACA JUGA:  Walaupun Seru, 7 Game Android Ini Bisa Buat Puasa Kamu Batal!

Bernostalgia dengan Alur Cerita yang baru

Untuk kalian yang pernah memainkan seri lamanya, Langrisser SEA akan menghadirkan beberapa abjad dari serial sebelumnya, mirip Leon, Elwin, Cherie, Luna dan lainnya akan bertarung di dalam game tersebut.

Game ini juga akan memperlihatkan alur dongeng yang baru, namun tetap pada tema yang sama. Dimana pengembangnya sendiri dengan besar hati menyampaikan bahwa Langrisser SEA merupakan penerus seri sebelumnya, dengan abjad gres yang akan menemanimu.

Fitur PVP Chess Themed RPG Pertama di Dunia
Langrisser SEA menjadi salah satu game yang memakai fitur PVP yang cukup unik. Dimana pemain akan bertanding dengan memakai strategi, serta pendekar – pendekar yang dimilikinya. Dimana Langrisser SEA, memakai sistem Chess themed, dengan pilihan sistem pick dan ban. Untuk itu, pemain harus mempertimbangkan setiap taktik yang ingin dilakukan serta mengeksekusinya.

Nah, untuk kalian yang tertarik dengan Langrisser SEA, kalian mampu men-Download dan memainkannya pada tanggal 30 Juli 2019 esok. Game ini akan hadir dalam banyak sekali bahasa mulai dari Thai, Mandarin, Inggris, dan Bahasa Indonesia. Kalian juga mampu mencari gosip lebih lanjut terkait game Langrisser SEA di Facebook officialnya, dan official websitenya mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here