Menangi Turnamen Fortnite World Cup, Remaja 16 Tahun Berhasil Bawa Pulang 42 Milyar Rupiah
Menangi Turnamen Fortnite World Cup, Remaja 16 Tahun Berhasil Bawa Pulang 42 Milyar Rupiah

Kesuksesan game Fortnite di Amerika Serikat maupun dunia tampaknya memang luar biasa besar. Hal ini mampu dilihat dari besarnya hadiah yang diberikan dalam turnamen Fortnite World Cup 2019. Turnamen terbesar Fortnite tersebut memperebutkan total hadiah sampai 30 juta dollar Amerika atau sekitar 420 milyar rupiah. Turnamen tersebut juga dibagi menjadi tiga kategori adalah solo, duo, dan squad.

Pada turnamen Fortnite World Cup 2019 yang telah diselesaikan pada 28 juli 2019 kemarin berhasil dimenangkan oleh Bugha. Remaja 16 tahun berjulukan lengkap Kyle Giersdorf yang berhasal dari Amerika Serikat tersebut berhasil mengalahkan puluhan penantangnya di partai grand finals. Bugha berhasil mengumpulkan total 59 poin dari 6 round yang dipertandingkan. Poin tersebut hampir dua kali lipat dari peringkat kedua psalm dengan 33 poin.

Dengan kemenangannya di Fortnite World Cup 2019 kategori solo, Bugha berhak membawa pulang hadiah sebesar 3 juta dollar amerka atau sekitar 42 milyar rupiah. Dengan memenangkan satu turnamen fortnite besar saja sampaumur 16 tahun tersebut sudah meyandang seorang milyader saja. Selain itu Bugha juga menjadi pemain yang berhasil membawa pulang hadiah terbesar dari Fortnite World Cup 2019 alasannya pemenang kompetisi dua dan squad harus membagi hadiah mereka satu sama lainnya.

Kita lihat saja apakah kesuksesan dari Bugha dan game Fortnite akan terus berlanjut sampai final tahun 2019 ini. Padahal sebelumnya Bugha merupakan nama gres dalam kompetisi profesional Fortnite. Apakah nantinya Bugha akan memenangkan turnamen lain kedepannya ataukah Fortnite World Cup 2019 hanya satu-satunya trophi yang berhasil beliau menangkan, Kita tunggu saja.

BACA JUGA:  Notmycar, Game PC Battle Royale Pakai Mobil Bersenjata, Bisa Kamu Mainkan Sekarang dan Gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here