Auto Chess21 768x376
Auto Chess21 768x376

Geliat kepopuleran game bergenre auto-battler tampaknya semakin meroket. Prospek cerah kompetisi esports Auto Chess juga nampaknya tinggal menunggu waktu saja. Apalagi Drodo Studio sudah menyiapkan turnamen besar berhadiah 14 milyar rupiah tahun ini. Tentu saja para pemain dan tim asal Indonesia tak tabah menunggu perkembangan game yang gres saja laih ditahun 2019 tersebut.

Salah satu tim esports besar di Indonesia adalah RRQ bergerak cepat dengan merekrut pemain Auto Chess terbaik Indonesia Sepronson Sihombing atau yang lebih dikenal sebagai ombink. Selain itu pada awal season 2 game Auto Chess ombink juga berhasil memuncaki klasemen Auto Chess dunia. Langkah perekrutan pemain Auto Chess dari RRQ juga pribadi diikuti oleh tim NXL Esports. Tim NXL merekrut Andrew “GUMMUG” Permana yang juga merupakan pemain Auto Chess papan atas Indonesia.

Gerak cepat dua tim esports besar Indonesia menciptakan tim Auto Chess diyakini untuk mencegah tim lain merekrut kedua pemain besar Indonesia tersebut. Diyakini kedepannya akan ada tim esports lain yang segera mengumumkan pemain Auto Chess mereka. Baik Bigetron Esports, Dunia Games, dan Saudara Esports ketika ini sedang mengadakan turnamen Auto Chess dan kemungkinan akan merekrut pemainnya juga.

Kedepannya turnamen-turnamen besar Auto Chess baik kelas Indonesia maupun dunia akan segera bermunculan. Diyakini Auto Chess akan menjadi game auto-battler terpopuler dibandingkan game-game bergenre auto-battler lainnya. Kita lihat saja kelanjutan Drodo Studio dalam menimbulkan game Auto Chessnya menjadi game auto-battler nomor satu di dunia.

BACA JUGA:  Dragon Quest Walk, Game AR Yang Akan Hadir di Android dan iOS!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here