Kamu Bisa Gunakan Legion di Astral Chain Layaknya Anjing Pelacak
Kamu Bisa Gunakan Legion di Astral Chain Layaknya Anjing Pelacak

Tugasmu sebagai polisi akan semakin gampang berkat adanya Legion.
Setelah resmi tolak akan eksistensi trilogi Astral Chain, Platinum Games dan Nintendo melanjutkannya dengan video “Overview” yang menjelaskan apa saja yang bisa kau lakukan di game action JRPG teranyarnya tersebut.

Video berdurasi delapan menit di atas menjelaskan beberapa hal yang bisa kau lakukan sebagai polisi dalam Astral Chain. Kamu bisa menginvestigasi memakai beberapa peralatan yang ada termasuk matamu yang mereka sebut dengan “Iris” yang apabila diaktifkan akan bisa me-reka ulang peristiwa dengan mengakses database dari kepolisian. Senjata hidup berjulukan Legion juga bisa kau gunakan untuk membantumu melumpuhkan penjahat yang kabur, atau mengendap-endap dan menyerangnya dari belakang. Tak hanya itu saja, tampaknya kau juga bisa menggunakannya sebagai anjing pelacak untuk mencari barang yang kau butuhkan ketika investigasi.

Tak hanya itu saja, kau juga bisa memakai Legion ketika pertempuran. Baik menyerangnya secara individual maupun bekerja sama mengeroyok musuhmu. Ia juga bisa dipakai untuk menjerat musuh dengan Chain Bind sampai mementalkan musuh yang menyerbu memakai Chain Trap. Jika kau memerintahkan Legion ketika kau menyerang musuhmu, maka kau akan bisa mengaktifkan Sync Attack yang mana Legion akan langsung membantumu menunjukkan damage yang cukup besar pada musuhmu.

Legion terbagi atas lima tipe: Sword (melee), Arrow (ranged), Arm (fist, high armor), Beast (agility, mount), dan Axe (support) yang bisa diganti sesuka hati ketika pertempuran. Kamu juga bisa meningkatkan kekuatan Legionmu baik skill maupun base attack/defense-nya. Tak hanya itu saja, tampilan visualmu dan Legionmu juga bisa dikustomisasi sesuka hati. Sayangnya Legion hanya bisa diganti warnanya saja.

Terakhir, bagi kau yang kesulitan memainkan game action, Platinum Games perkenalkan “Safe Mode”. Sama mirip tingkat kesulitan Easy di NieR: Automata, kau bisa mengaktifkan agresi otomatis yang uniknya bisa diatur sesuka hati. Jadi, kau bisa mengatur auto-evade sampai auto attack.

BACA JUGA:  LYN : The Lightbringer, Update Fitur Baru Hero Awakening Untuk Memperkuat Karakter mu!

Astral Chain akan dirilis tanggal 30 Agustus 2019 nanti di Amerika dan Eropa secara langsung hanya untuk Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti informasi yang telah kami rangkum supaya tak ketinggalan informasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here