Terdapat Karakter Wanita Hingga “Intro” Menarik dalam Mode Multiplayer Call of Duty: Modern Warfare
Terdapat Karakter Wanita Hingga “Intro” Menarik dalam Mode Multiplayer Call of Duty: Modern Warfare

Call of Duty Modern Warfare 2019 menjadi salah satu game yang diantisipasi. Banyak hal menarik yang belum terkuak sembari menunggu perilisan game fps dibawah bendera Activision ini. Franchise yang telah menunjukkan pengalaman serta ingatan-ingatan menarik di para penggemarnya ini kembali menggubrak dengan isu yang cukup menarik.

Dilansir dari Mp1st, kabarnya CoD: Modern Warfare 2019 akan mempunyai tentara perempuan yang mampu kalian mainkan dalam mode multiplayer. Hal tersebut sebelumnya sempat ditanyakan oleh salah satu penggemar melalui Reddit apakah nantinya kita mampu menentukan huruf perempuan dalam mode multiplayer. Kemudian pertanyaan tersebut dijawab pribadi oleh Ashton Williams selaku Senior Communications Manager di Infinity Ward dengan tanggapan yang singkat, padat, dan terperinci yaitu “yes”. Meskipun sudah dikonfirmasi, namun kita masih belum mengetahui akan sejauh apa kustomisasi huruf selain kita mampu menentukan sebagai perempuan ataupun laki-laki.

Kabar selanjutnya yang tak kalah menarik yaitu hadirnya “intro” yang cukup menarik dalam mode multiplayer. Jika pada umumnya sebelum kita bermain game battle royale akan dimulai dengan sebuah adegan dari pesawat yang kemudian seluruh pemainnya diterjunkan di medan perang, di CoD: Modern Warfare 2019 ini kita akan dibawa oleh helikopter mengelilingi secara sekilas sekitar map sebelum kemudian turun di medan tempur.

Meskipun hanya sebentar, namun intro tersebut cukup menarik ketimbang melihat loading screen yang kemudian secara tiba-tiba terjun ke medan perang. Kedepannya akan ada isu lebih lengkap yang membahas mode multiplayer untuk CoD: Modern Warfare 2019 pada tanggal 1 Agustus mendatang. Makara tunggu saja update dari kami ya brott kalau kalian tertarik mengikuti kelanjutannya.

BACA JUGA:  Bear With Me – Game Detektif Dengan Tokoh Beruang “Dewasa” yang Jenius Kembali Melalui Episode Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here