Pensiun dari Toy Story, Woody Kini Tantang Dirinya ke Sekiro: Shadows Die Twice
Pensiun dari Toy Story, Woody Kini Tantang Dirinya ke Sekiro: Shadows Die Twice

Setelah film Toy Story 4 dengan dongeng yang cukup menarik menciptakan tokoh utamanya, Woody harus “graduate” terlebih dahulu untuk menikmati kerasnya kehidupan. Kini tampaknya ia harus menyokong hidupnya bersama Bo Peep di universe yang berbeda sebagai seorang “serigala” di Sekiro: Shadows Die Twice.

Tentunya hal ini takkan pernah terjadi tanpa sebuah mod buatan Huckpie yang mengganti seluruh aset dan model dari Wolf di Sekiro: Shadows Die Twice yang disubtitusi dengan model Woody yang sangat menyerupai dengan filmnya. Menggunakan model dari game android Disney Dream Treats, mod ini mungkinkanmu mengukir dongeng bersama Woody untuk menumpas makhluk-makhluk jahat yang mengancam hidupnya. Namun kau harus tetap tenang, alasannya adalah ia masih tetap akan mampu mati dua kali.

Bagi kau yang menginginkan sheriff unik ini untuk terjun ke dalam gamenya, maka kau perlu mendownload Sekiro Mod Engine untuk mengganti model Wolf dalam Sekiro: Shadows Die Twice.

Sekiro: Shadows Die Twice ketika ini sudah mampu dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya semoga tak ketinggalan update.

BACA JUGA:  The Last of Us 2, Death Stranding dan Ghost of Tsushima Tetap Akan Meluncur di PlayStation 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here