Moonton Berikan Revamp Bruno Mobile Legend, tingkatkan Skill yang Dimilikinya!
Moonton Berikan Revamp Bruno Mobile Legend, tingkatkan Skill yang Dimilikinya!

Bruno ialah salah satu satria di Pokemon GO yang kemunculannya semakin menurun setiap harinya. Dulunya, Bruno sendiri merupakan salah satu satria MM andalan tiap orang. Tak heran alasannya ialah ia ialah satu – satunya satria marksman jaman dulu yang mempunyai kemampuan untuk Stun dengan damage yang tinggi. Oleh alasannya ialah itulah, ia menjadi salah satu satria yang paling sering digunakan pada masanya dulu.

Namun, alasannya ialah banyaknya satria MM kini ini, pemain lebih menentukan satria bertipe anti Tank mirip Karie dan Claude Ataupun satria MM dengan burst damage mirip Lesley dan Granger. Hal ini lah yang menciptakan popularitas MM dengan kekuatan futsal ini cukup menurun dan kerap diremehkan. Melihat hal tersebut, Moonton selaku pengembang Mobile Legends, menawarkan sebuah update revamp untuk kekuatannya. Dalam update tersebut Moonton merubah 2 skillnya yaitu skill 1 dan ultimatenya. Penasaran? Simak terus artikel dibawah ini.

Dapat dilihat dari update diatas, Pada update tersebut, skill 1 yang dulunya digunakan untuk menendang bola, kini akan menjadi skill buff yang akan meningkatkan damage dari basic attack bruno secara keseluruhan. Pemain tidak perlu lagi memakai skill shot yang dimiliki dari skill satu dan cukup menekan serta memakai basic attack untuk membunuh lawan. Kerennya lagi, pemain sanggup mengambil bola yang dikeluarkan dari basic attack, yang bisa digunakan untuk mengurangi cooldown dari skill 2 nya bruno. Untuk skill ultimatenya, bisa dibilang merupakan sebuah Nerf, dimana ultimatenya kini hanya bisa melompat hingga 10 kali saja, walaupun meningkatkan damage yang diberikan. Padahal dulunya, pemain hampir sanggup membunuh lawan (melakukan prank) dengan memakai ultimate bruno.

Jika kurang jelas, kalian bisa melihat sebuah akun youtuber dari Hororo chan yang telah menunjukkan sedikit gameplay dari bruno yang telah di revamp. Bagaimana berdasarkan kalian dengan update revamp tersebut. Tentunya hal ini akan menjadi pelengkap untuk bruno, membuatnya menjadi salah satu satria yang lebih gampang untuk digunakan bukan. Terutama saat bruno mempunyai kemampuan untuk lari serta kemampuan untuk menawarkan stun kepada musuh.

BACA JUGA:  Melihat Keseruan Grand Final DGPL Beserta Wawancara dengan Cosplayer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here