571 (5)
571 (5)

Belum usang ini Microsoft telah mengumumkan konsol Xbox One X yang disebut-sebut sebagai konsol paling powerfull ketika ini. Untuk melengkapi pengalaman bermain Xbox One X biar semakin seru, Microsoft juga telah menyiapkan beberapa video game langsung Xbox One yang segera rilis tahun ini. Nah apa saja sih video game langsung tersebut? Langsung saja simak sama-sama di bawah ini.

  1. Sea of Thieves (20 Maret 2018)
    Pernah bermimpi menjadi seorang bajak laut? Maka video game Sea of Thieves ialah jawabannya. Dalam game ini gamer mampu mencicipi serunya berperan sebagai perompak yang harus saling bekerja sama untuk tidak hanya menemukan harta karun berharga, tetapi juga mencegah atau justru merebut, harta dari kelompok perompak lainnya. Sang developer, Rare, menjanjikan video game Sea of Thieves ini akan berbasis multiplayer yang sangat membutuhkan koordinasi antar pemain yang menjadikannya lebih seru. Menariknya, dalam Sea of Thieves juga mempunyai fitur cross-play dengan konsol Xbox One dan PC.
  2. Crackdown 3 (2018)
    Crackdown 3 menjadi salah satu video game langsung yang mengusung konsep open world action-adventure, yang dikembangkan oleh Reagent Games bersama Sumo Digital. Mirip dengan seri sebelumnya, Crackdown 3 sekarang telah menerima peningkatan kualitas grafis yang signifikan. Pengembangan Crackdown 3 telah berlangsung semenjak lama, di mana dalam game-nya kau akan disuguhkan mode multiplayer yang kompetitif layaknya Saints Row. Sama ibarat Sea of Thieves, Crackdown pun akan mempunyai fitur cross-play, sehingga gamer PC dan Xbox One mampu bermain bersama.
  3. The Last Night (2018)
    The Last Night ialah salah satu video game langsung XBox One yang muncul pada program E3 2017 kemarin. Video game yang dikembangkan oleh Odd Tales ini menghadirkan latar belakang seseorang yang berada di strata paling rendah di antara strata masyarakat lainnya. Ia tinggal pada kala di mana komputer dan mesin telah mengambil alih segala hal dan insan terjebak dalam kehidupan fana. Pemain mampu melaksanakan eksplorasi, melaksanakan komunikasi, terlibat baku tembak, dan juga mencicipi elemen stealth di dalam game ini. The Last Night sendiri direncanakan rilis tahun 2018.
  4. Ori & The Will Of The Wisps (2018)
    Sukses dengan Ori and the Blind Forest, developer Moon Studios bersama Microsoft Studios telah mengumumkan Ori and the Will of the Wisp yang akan segera rilis langsung untuk Xbox One X dan PC. Sama ibarat prekuelnya, Ori and the Blind Forest, dalam Ori and the Will of the Wisp akan menghadirkan kembali gameplay Metroidvania dengan soundtrack yang memukau. Microsoft menjanjikan bahwa video game tersebut akan mempunyai pemberian grafis terbaik dengan resolusi 4K yang berjalan pada Xbox One X. Rencananya Ori and the Will of the Wisp akan segera hadir pada layanan Windows 10 Store dan Xbox Store tahun ini.
  5. State of Decay 2 (2018)
    State of Decay pertama berhasil menjadi video game yang ibarat mirip seri TV The Walking Dead, yang terus memaksa gamer memutar otak untuk bertahan hidup dalam gameplay open world-nya. Nah, sehabis berhasil di seri pertamanya tersebut, developer Undead Labs pun telah mempersiapkan sekuelnya, State of Decay 2, yang direncanakan rilis untuk Xbox One dan PC. Di sekuel ini nantinya tidak hanya menunjukkan grafis yang lebih baik dan gameplay bertahan hidup dari para zombie ibarat prekuelnya, akan tetapi disertakan pula fitur-fitur gres yang menciptakan cara bertahan hidup dalam game ini semakin menantang.
BACA JUGA:  Pingin Jago? Ini 7 Tips Menjadi Pro di Fornite Battle Royale

Nah itu beliau beberapa video game langsung Xbox One yang segera rilis tahun 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here