Naughty Dog Punya IP Game Baru yang Bergenre FPS
Naughty Dog Punya IP Game Baru yang Bergenre FPS

Naughty Dog memang sejauh ini masih punya tanggungan dalam merilis The Last of Us Part 2. Namun bersamaan dengan kabar kemunculan konsol generasi terbaru yang kian dekat, mereka tampaknya sedang mendapati banyak kesibukan di sela-sela waktu tersebut.

Yang paling menarik, belakangan telah berhembus rumor bahwa Naughty Dog tengah menyiapkan satu pengerjaan game terbarunya untuk konsol PS5. Dilansir melalui info yang gres saja dibocorkan dalam situs 4chan, Studio pembuat game Uncharted tersebut kabarnya telah mengeluarkan satu proyek IP game gres yang mereka beri arahan “Stray’s Cross”. Sedangkan untuk judul dari nama gamenya sendiri masih belum ditentukan. Informasi tersebut diklaim telah berhasil didapat dari hasil meeting teranyar antara pihak Naughty Dog dan Sony (mengaku punya orang dalam).

Di sana pun juga dijelaskan bahwa proyek game “Stray’s Cross” ini akan menjadi satu game FPS dengan dunianya yang berkesan steampunk. Alias mempunyai tema science fiction masa 19 yang biasa berkaitan erat dengan teknologi mesin uap, pipa-pipa raksasa dan sebagainya.

Kabarnya ada dua sosok protagonis di dalam game tersebut, Yakni seorang ilmuwan perempuan jenius yang secara tak sengaja menemukan satu dokumen diam-diam terkait plot utama di dalam gamenya, dan seorang pekerja konstruksi yang dijadikan sebagai buronan kriminal dikarenakan telah melindungi temannya yang terlibat dalam baku tembak. Keduanya diceritakan nanti akan saling bertemu dan bekerja sama demi memperjuangkan suatu hal.

Game ini pun mempunyai satu plot penting mengenai eksistensi konflik diam-diam yang sudah usang berlangsung. Dimana konflik tersebut kabarnya mampu mensugesti nasib dari para kumpulan masyarakat. Karena terang masih merupakan rumor, sebaiknya kau tak perlu serius-serius dalam meresapi info ini.

BACA JUGA:  Sederet Game Blockbuster dan PlayStation Kini Kaprikornus Judul Eksklusif Epic Games Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here