571 (4)
571 (4)

Akhirnya informasi yang sudah ditunggu-tunggu tiba juga! Yup! Microsoft kesudahannya mengungkap senjata rahasianya untuk mengalahkan konsol PS4 milik Sony. Jika dulu dikenal dengan Project Scorpio, kini konsol terbaru buatan Microsoft punya nama resmi, ialah Xbox One X!

Dalam konferensi pers di program Electronic Entertainment Expo (E3), Microsoft kesudahannya mengungkap seluruh informasi Xbox One X, dan mereka merencanakan akan merilisnya di bulan November nanti. Untuk harganya, Microsoft mematok USD 499 untuk 1 buah konsol Xbox One X. Harga yang cukup pantas, mengingat Xbox One X mendukung fitur resolusi 4K mirip milik PS4 Pro.

Penggemar Xbox sendiri sepertinya sangat bersemangat dan antusias dengan perangkat keras yang digunakan Microsoft untuk menciptakan Xbox One X, yang pastinya mempunyai spesifikasi untuk tampilan visual yang menawan. Banyak juga penggemar Xbox yang berharap Microsoft mampu menciptakan game langsung untuk Xbox biar konsol ini mampu berjaya lagi.

Alasan para penggemar ini bekerjsama masuk akal, apalagi Microsoft pernah mengklaim bahwa konsol barunya ini akan menjadi konsol terkuat yang pernah ada! Yah kita lihat sama-sama saja performa Xbox One X ini ke depannya. Apakah Microsoft akan berhasil mengungguli Sony dengan PS4 Pro-nya?

BACA JUGA:  Puasa Tiba, 10 Game Android Terbaik Ini Paling Cocok Menemani Kamu Saat Ngabuburit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here