[Update] Rumor perihal Red Dead Redemption Remake Terbukti Palsu
[Update] Rumor perihal Red Dead Redemption Remake Terbukti Palsu

Begitu pula dengan DLC RDR 2
Patut kau ketahui kalau rumor intinya merupakan satu kabar yang masih belum mampu dipastikan kebenarannya. Meski memang betul-betul selalu menyodorkan informasi yang menggugah dan menarik minat, kau tetap harus sadar dengan derajat dari informasi yang kau terima tersebut.

Kebetulan, kami kini telah mampu memastikan orisinil atau tidaknya rumor perihal eksistensi game Red Dead Redemption remake yang sempat berhembus pada kemarin lusa. Dan dengan berat hati, kami harus mengabarkan kalau rumor tersebut 100% palsu atau hoax. Uniknya, hal itu resmi dikonfirmasi oleh sang pencipta rumor sendiri.

Seorang redditor berjulukan throwaway11113454 alhasil kembali memposting sebuah thread di Reddit untuk memberi tahu secara jantan bahwa apa yang ia ucapkan kemarin tak lebih merupakan suatu kebohongan. Kabarnya ia sengaja melaksanakan hal itu atas dasar eksperimen sosial perihal pemberitaan rumor video game.

‘throwaway’ pun sama sekali tidak menyangka kalau informasi palsu yang ia sebarkan itu betul-betul diterima secara serius. Apalagi hingga dimuat di banyak media-media video game termasuk dari kami dan mungkin beberapa sesama rekan media kami. Sehingga alasannya seakan merasa bersalah, ia alhasil harus memberi penjelasan sekaligus usul maaf.

Sebagian besar user reddit yang berkomentar di thread tersebut nampak tidak terlalu membesar-besarkan problem ini. Mereka cukup sampaumur mampu mendapatkan alasannya tahu kalau prosedur rumor memang kadang mampu mirip ini adanya. Beberapa di antara mereka pun ada yang mengakui kalau ekperimen sosial yang dilakukan ‘throwaway’ tersebut tergolong cukup sukses dalam meraih atensi publik.

berbicara mengenai atensi, bantu-membantu ada pesan tersirat aktual yang mampu kita ambil dari rumor yang 100% hoaks ini. Dimana pihak Rockstar mungkin saja telah ikut menjadi saksi dari besarnya reaksi fans dikala melihat rumor mengenai eksistensi RDR 1 remake. Ada impian bahwa mereka nantinya akan menimbulkan itu sebagai perhiasan opsi dalam memilih taktik pengerjaan game-game mereka di kemudian hari.

BACA JUGA:  Masih Belum Ketinggalan! Overcooked Gratis di Epic Games Store

Dengan kata lain, throwaway sejatinya sudah menunjukkan Rockstar sebuah wangsit dan insipirasi yang nampak aktual bagi perkembangan bisnis mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here