Serial Utama Yakuza Terbaru akan Diungkapkan Bulan Depan
Serial Utama Yakuza Terbaru akan Diungkapkan Bulan Depan

Kamu yang mengikuti perkembangan serial utama game Ryu Ga Gotoku, atau lebih terkenal disebut sebagai Yakuza, mungkin sudah mengetahui bahwa cerita Kazuma Kiryu telah usai. Dan serial utama berikutnya yang berjudul Shin Ryu Ga Gotoku atau berarti ‘Like a New Dragon’ (belum ada nama resmi untuk versi Inggris), dikabarkan akan menghadirkan protagonis gres yang berjulukan Ichiban Kasuga.

Studio Ryu Ga Gotoku bersama SEGA memang tidak memperlihatkan banyak gosip terkait gamenya sendiri, kecuali sebuah audisi yang mengundang lebih dari 1000 aktris menawan untuk memerankan perempuan yang akan menjadi pendamping sang protagonis. Namun melalui cuitan sang developer via Twitter baru-baru ini, nampaknya mereka siap untuk mengungkap lebih banyak akan game Yakuza terbarunya tersebut.

Cuitan diatas ya menyebutkan bahwa sang developer akan mengadakan konferensi pers yang akan mengungkap Shin Ryu Ga Gotoku atau Yakuza terbaru pada tanggal 29 Agustus mendatang. Belum terang apa yang akan diungkapkan, namun jikalau mengingat pengumuman Judgment, kemungkinan besar ialah tanggal perilisan serta detail akan versi lokalisasi bahasa Inggrisnya.

Ichiban Kasuga sendiri bukan pertama kalinya muncul dalam serial Yakuza. Sebelum dipilih menjadi protagonis untuk serial Yakuza utama, dirinya juga menjadi protagonis untuk Yakuza Online atau Ryu Ga Gotoku Online, sebuah game CCG free-to-play yang tersedia untuk platform PC, iOS dan Android.

BACA JUGA:  Gagal Melaju Ke TI9, inYourdreaM Putuskan Keluar dari Evos Esports

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here