Mantan Pemain eSports CSGO Profesional Shroud Dapatkan Ranking Pertamanya di Overwatch
Mantan Pemain eSports CSGO Profesional Shroud Dapatkan Ranking Pertamanya di Overwatch

Berapa skill rating yang beliau miliki.
Ternama berkat skill aimnya yang luar biasa, Michael “Shroud” Grzesiek atau yang biasa dipanggil Shroud yang sekarang telah pensiun dari kancah turnamen profesional Counter-Strike: Global Offensive memang sangat mengagumkan ketika memainkan game-game first-person shooter lainnya mirip Apex Legends atau PlayerUnknown’s Battlegrounds di channel Twitchnya. Namun, bagaimana jikalau kemampuan kerennya tersebut diuji dalam Overwatch? Inilah yang beliau coba hadirkan di channel Twitchnya.

Meskipun berdasarkan Dotesports Shroud ketika ini masih belum punya pikiran untuk kembali ke ranah game kompetitif, namun hal tersebut tak melepaskannya untuk mencoba placement match ranked mode di Overwatch. Hasilnya? Ia raih skill rating 2,589 atau ranking Platinum. Sebuah prestasi yang luar biasa mengingat beliau termasuk “orang baru” di gamenya.

Namun, tampaknya Shroud tak mempedulikannya sama sekali. Ia tak yakin apa makna skill ratingnya di Overwatch yang bantu-membantu memberikan bahwa beliau cukup andal dalam memainkan gamenya. Bagi kau yang ingin tau jagoan apa yang beliau mainkan, pada umumnya beliau memakai damage dealer mirip Soldier 76, Tracer, atau McCree sesuai background game yang sering beliau mainkan.

Ketertarikannya dengan Overwatch tampaknya akan menjadi konten gres selanjutnya dari Shroud untuk channel Twitchnya. Menurutnya, game gres milik Blizzard tersebut mempunyai sesuatu yang beliau ingin mainkan lagi.

BACA JUGA:  Naughty Dog Punya IP Game Baru yang Bergenre FPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here