Activision Akhirnya Sudah Resmi Merilis Game Call of Duty Mobile
Activision Akhirnya Sudah Resmi Merilis Game Call of Duty Mobile

Sejak dipublikasikan akan dirilis tahun lalu, Game Call of Duty Mobile menjadi daya tarik sendiri dikalangan pemain game Android maupun IOS. Mereka menantikan petualangan bermain game FPS dengan kualitas grafis yang manis dalam game Call of Duty Mobile tersebut. Proses alpha-test dari game tersebut sudah berakhir dan sekarang open beta dari game Call of Duty Mobile sudah berlangsung.

Mulai pertengahan mei kemudian Activison selaku sang developer sudah meluncurkan game tersebut. Sayangnya peluncuran game Call of Duty versi mobile tersebut gres mampu dinikmati oleh pemain dari negara Canada dan Australia saja. Baru kemudian sehabis itu Activison akan memperluasnya ke negara-negara lainnya. Namun belum diketahui kapan game Call of Duty Mobile akan hadir untuk pemain asal Indonesia.

Call of Duty Mobile nantinya akan memiliki fitur yang hampir sama dengan game Call of Duty versi PCnya. Peta pertarungan dari game versi Black Ops dan Modern Warfare yaitu Nuketown dan Hijacked juga akan hadir dalam game Call of Duty Mobile nantinya. Mode battle royale juga tentunya akan dihadirkan kedalam game Call of Duty Mobile. Pemain akan mengawali rank mereka dari rookie dan yang tertinggi yakni legendary. Selain itu pemain juga akan menerima reward in-game kalau naik level mereka.

Kita lihat saja apakah nantinya game Call of Duty Mobile tersebut mampu menyaingi game FPS maupun battle royale yang sudah lebih dahulu menjadi demam isu dalam komunitas pemain game mobile. Game dengan nama Call of Duty Legends of War tersebut bantu-membantu juga sudah hadir di negara China. Kita tunggu saja kelanjutan game buatan Activision dan Tencent tersebut kedepannya.

BACA JUGA:  Platinum Games Resmi Tolak Astral Chain akan Makara Trilogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here