Ms. Marvel untuk Pertama Kalinya Muncul di Game Marvel’s Avengers
Ms. Marvel untuk Pertama Kalinya Muncul di Game Marvel’s Avengers

Superhero menjadi salah satu pendekatan yang cukup menarik ketika disesuaikan menjadi sebuah video game. Salah satu yang menarik perhatian ialah Marvel’s Avenger yang merupakan proyek dari Crystal Dynamics. Proyek yang debut trailer-nya diperlihatkan dalam perhelatan program game tahunan E3 2019 kemudian ini ternyata menuai kontroversi. Para fans setia komik superhero Marvel beranggapan bahwa desain abjad para superhero yang ada dalam game tersebut tidak sesuai dengan impian mereka. Terlepas dari semua itu kabar mengenai Marvel’s Avenger versi video game ini masih patut untuk ditunggu-tunggu.

Kabar terbaru terkait Marvel’s Avengers kali ini tiba dari sebuah footage yang bocor di Reddit. Bocoran yang kabarnya merupakan sebuah footage dalam program San Diego Comic Con memberikan abjad superhero gres yaitu Ms. Marvel. Eksistensi Ms. Marvel disini diisi oleh Kamala Khan yang merupakan penerus ke-4 di semesta komik Marvel. Bukti tersebut juga semakin berpengaruh jikalau melihat baju yang dikenakannya dengan simbol Kree yang menempel di bab badan. Hal ini juga semakin memperjelas bahwa abjad tersebut merupakan Kamala Khan mengingat ia salah satu fans berat Captain Marvel jadi sangat masuk logika bahwa kaos yang dikenakannya terlihat mirip kostum Captain Marvel. Potongan gambar tersebut diambil dari cuplikan gameplay demo Marvel’s Avengers, cutscene tersebut memberikan Kamala tengah berada dalam program Avengers Day yang kemudian berakhir dengan kekacuan sesudah diserang oleh gerombolan musuh.

Hingga sekarang kita masih menunggu kabar resmi dari Crystal Dynamics apakah tugas Ms. Marvel di Marvel’s Avengers ini menjadi salah satu abjad yang mampu dimainkan atau hanya sekedar tampil meramaikan semesta Marvel versi video game-nya.

FYI : mungkin banyak yang tidak sadar ternyata banyak fans yang menerka-nerka bahwa pengisi bunyi narasi dalam trailer Marvel’s Avengers di E3 2019 yang kemudian merupakan Kamala Khan sang Ms. Marvel. Kebenaran ini ternyata terbukti ketika demo lebih lanjut Marvel’s Avenger di program San Diego Comic Con yang ketika ini berlangsung sampai tanggal 22 Juli atau lebih tepatnya besok.

BACA JUGA:  Mati Karena Glitch Fortnite, Streamer Ini Marah-marah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here