Gagal Melaju Ke TI9, inYourdreaM Putuskan Keluar dari Evos Esports
Gagal Melaju Ke TI9, inYourdreaM Putuskan Keluar dari Evos Esports

Pertarungan tim-tim asal Indonesia untuk masuk kedalam turnamen terbesar Dota 2 yaitu The International 2019 sudah berakhir. Baik Evos Esports maupun BOOM ID yang menjadi wakil terakhir Indonesia tidak bisa melampaui babak kualifikasi. Namun sebenarnya usaha tim-tim Indonesia belum berakhir alasannya masih ada banyak turnamen-turnamen besar lagi kedepannya.

Turnamen terdekat sehabis babak kualifikasi the International yakni ESL Indonesia Championship Season 2 yang sudah dimulai dari pertengahan Juli kemarin. Delapan tim besar Dota 2 Indonesia memperebutkan total hadiah sebesar 5.000 USD atau sekitar 70 juta rupiah.

Sayangnya menjelang kompetisi berlangsung kabar kurang sedap dihadapi oleh Evos Esports. Salah satu pemain bintangnya yaitu Muhammad “inYourdreaM” Rizky menetapkan untuk keluar dari tim. Kabar tersebut diumumkan eksklusif melalui akun instagram resmi Evos Esports. Dengan keluarnya salah satu ADC terbaik Indonesia, tentunya Evos Esports akan kehilangan sejumlah kekuatannya. Pada pertandingan pertama kemarin ESL Indonesia Championship Season 2 yaitu melawan Tim Anthrophy, Evos Esports hanya bisa bermain imbang 1-1.

Tim Anthrophy sendiri juga memiliki pemain Dota 2 populer di Indonesia yaitu Yabyoo dan Nafari. Posisi yang ditinggalkan oleh inYourdreaM diisi pemain asal Laos dengan nickname JaCkky. Belum diketahui apakah JaCkky merupakan pemain reguler Evos Esports ataukah hanya stand-in sementara saja. Sementara itu inYourdreaM yang telah meninggalkan Evos Esports belum menetapkan kemanakah ia akan berlabuh selanjutnya.

BACA JUGA:  Lima Hal yang Akan Terjadi Jika League of Legends Mobile Sudah Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here