Combat dalam Fire Emblem: Three Houses Bisa Dimainkan Penuh secara Third-Person
Combat dalam Fire Emblem: Three Houses Bisa Dimainkan Penuh secara Third-Person

Dapat kau kendalikan eksklusif dalam sudut pandang tersebut
Fire Emblem intinya merupakan merupakan satu game RPG seni manajemen dengan sudut pandang kamera top down yang begitu dominan. Paling gampang diibaratkan mirip game XCOM, game ini memang punya suatu bumbu momen-momen sinematik di ketika karaktermu menyerang atau diserang oleh musuh. Dan biasanya, fitur modern tersebut selalu dihadirkan dalam sudut pandang Third-person.

Bila kau sudah melihat gameplay dari game Fire Emblem: Three Houses, banyak orang menerka bahwa kapasitasmu untuk menikmati game ini secara third-person hanya muncul ketika kau sedang tidak berada dalam combat ataupun di ketika menikmati animasi pertempuran. Namun, anggapan itu telah resmi dipatahkan oleh pihak media Nintendo Enthusiast. Karena mereka gres saja menemukan satu hasil penemuan Fire Emblem: Three Houses yang tampaknya belum sempat dipromosikan Nintendo selaku developer dan publisher dari game ini.

Dengan mengunggah sebuah preview game Fire Emblem: Three Houses tanpa spoiler, pihak Nintendo Enthusiast resmi menandakan bahwa kau bergotong-royong mampu menikmati game Fire Emblem terbaru ini secara third-person penuh. Sebagai hasil kecurigaan Nintendo Enthusiast perihal tekstur map yang nampak kurang sempurna, mereka ternyata gres mengetahui kalau map pertarungan yang dihadirkan rupanya sudah ter’load’ dengan lengkap.

Dalam mode full third person, kau mampu secara leluasa menggerakkan giliran aksara yang sedang kau kendalikan. Mirip mirip gameplay dari Valkyria Chronicles ataupun Valkyrie Profile, kau mampu bebas berjalan dan berlari ke mana saja sesuai kapasitas jangkauan aksara untuk menyerang musuh atau bergerak ke “tile” lain. Semuanya mampu dilakukan sebelum agresi atau giliran karaktermu berakhir melalui persetujuan pemain.

Menurut beberapa legalisasi dari para fans fanatik Fire Emblem yang ikut berkomentar perihal video di atas, fitur semacam ini kabarnya belum pernah diimplementasikan ke dalam game-game Fire Emblem sebelumnya. Dimana hal tersebut terang mampu menciptakan pengalamanmu untuk berperang di dalam Fire Emblem: Three Houses menjadi semakin imersif. Sekaligus pula nampak akan lebih akrab untuk para gamer-gamer yang gres pertama kali merasakan game Fire Emblem.

BACA JUGA:  RUSH!! Ini 8 Tips Menyerbu Bangunan di PUBG Mobile!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here