Berikut Detil Class Blast Archer dan Twin Striker di Blue Protocol
Berikut Detil Class Blast Archer dan Twin Striker di Blue Protocol

Apa yang mampu mereka lakukan?
Menjadi proyek terbaru Bandai Namco Online, Bandai Namco Studios, dan divisi barunya Project Blue Sky. Game MMORPG PC Blue Protocol nampak sangat menjanjikan dengan banyak sekali isu yang telah disebar oleh developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut. Salah satunya yaitu class. Jika kemarin kita telah mengenal Aegis Fighter sebagai tanker utama gamenya, sekarang kita diperkenalkan dengan dua class lainnya: Blast Archer dan Twin Striker.

Sama mirip kebanyakan tipe class jarak jauh, Blast Archer merupakan class yang mementingkan kecepatan dan jarak serangannya yang cukup luas. Ia dilengkapi beberapa skill mirip berikut:

Slalom Shot
Charge Arrow
Stampede Arrow
Riser Shower
Mortal Gravity

Sementara statusnya lebih condong ke Strength dan Dexterity, yang mana Dexterity menjadi poin paling utama yang akan jadi fokusmu untuk ditingkatkan dibanding Strength. Ia juga nampaknya akan memanfaatkan critical multiplier dengan cukup baik.

Class kedua yaitu Twin Striker merupakan class unik pertama dari gamenya, beliau akan membawa dua kapak besar. Ia merupakan class tipe “warrior” yang akan berada di lini depan bersama Aegis Fighter sebagai damage dealer utamanya. Serangannya tak jauh dari serangan jarak akrab atau melee dengan damage yang besar. Berikut skillnya:

Axe Tornado
Life Drain
Brutal Plow
Fall Impact
Vortex Impact

Sementara statusnya tak jauh dari Strength dan Endurance, dengan Dexterity yang sedang dan Mental Power dan Intelligence yang rendah. Hal ini terperinci menjadi status utama tipe class “warrior” yang memang mementingkan damage dan sedikit defense meskipun masih di bawah tanker.

Blue Protocol dikala ini tengah dikerjakan oleh Project Blue Sky untuk PC. Gamenya belum miliki tanggal rilis sama sekali dan akan pembiasaan gameplay full action MMORPG dengan fitur parry yang mungkinkanmu menangkis serangan musuhmu memakai perisai.

BACA JUGA:  Build Faramis Mobile Legends, Support Baru yang Dapat Menghidupkan Teman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here