571 (1)
571 (1)

Kabar baik untuk pemain PlayStation 4! OS Update PlayStation 4 versi 6.50 sudah mampu kau unduh dan install. Pembaruan sistem perangkat lunak terbaru untuk PlayStation 4 resmi meluncur hari ini, 8 Maret 2019.

Salah satu yang terpenting dari update PS4 terbaru ini yaitu munculnya sebuah fitur yang memungkinkan kau mengontrol PlayStation 4 melalui perangkat iPhone dan iPad milikmu, alias Remote Play untuk perangakat iOS. Aplikasi PS4 Remote Play tentunya sudah tersedia dan mampu kau unduh secara gratis di bawah ini!

PS4 Remote Play memungkinkan perangkat iOS kau untuk mengontrol PS4 mereka secara ‘portable’, mirip komunikasi dengan bunyi tinggal memakai mikrofon di device atau menulis teks pada konsol mampu memakai keyboard virtual di perangakat iOS kamu.

Aplikasi ini membutuhkan minimal iOS 12.1 keatas, akun PlayStation Network, dan internet berkecepatan tinggi. Beberapa game mungkin tidak mampu dimainkan melalui Remote Play PS4 dan tidak mampu memakai internet mobile.

Sony merekomendasikan iPhone 7, iPad generasi keenam, iPad Pro generasi kedua, atau perangkat iOS yang lebih gres untuk bermain game PS4 lewat PS4 Remote Play.

Sebelumnya, Remote Play di PS4 sudah didukung untuk perangkat Android, Mac, Windows PC, dan PlayStation Vita. Jika semuanya sudah, mengapa iOS tidak?

BACA JUGA:  Mengecewakan, Inilah 10 Game Adaptasi Film Terburuk yang Pernah Diciptakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here