Gods & Monsters akan Kaprikornus Game Baru Ubisoft yang Terinspirasi dari Zelda
Gods & Monsters akan Kaprikornus Game Baru Ubisoft yang Terinspirasi dari Zelda

Dengan stamina dan administrasi “resources” ?
Game-game mirip Ghost Recon Breakpoint dan Watch Dogs Legion boleh saja menjadi fokus perhatian utamamu dalam menikmati program prescon Ubisoft di E3 kemarin. Namun, satu game gres mereka lain mirip Gods & Monsters juga nampak tidaklah kalah menarik untuk kalian coba kenal.

Dibandingkan dengan game Action open world buatan Ubisoft yang “sudah-sudah”, game ini ingin memberi suatu penggambaran yang jauh lebih ringan. Digarap oleh satu studio Ubisoft di Quebec yang dikenal berjasa dalam mengerjakan game Assassin’s Creed Odyssey, Gods & Monsters banyak menampilkan kesan game “Zelda Breath of the Wild” di dalamnya.

Dilansir melalui interview yang termuat di halaman blog Ubisoft, Jonathan Dumont selaku Creative Director mengakui bahwa game ini tidakl mempunyai cerita yang cukup berat sekaligus dewasa. Meski mempunyai kaitan yang akrab perihal hal yang berbau mitologi, dia justru ingin mengemasnya dengan cara yang menyenangkan dan penuh humor.

Pada gameplaynya sendiri, Ubisoft menang masih belum banyak mengambarkan acuan detailnya. Namun, Dumont menginfokan bahwa Fenyx selau abjad yang akan selalu kau kendalikan dalam Gods & Monsters mampu kau kustomisasi secara penuh baik itu dari wujud penampilannya, armor, sampai stats yang dipunyai.

Sistem combatnya nampak dijanjikan hadir dengan cukup interaktif. Karena kau akan membutuhkan banyak taktik saat menghadapi musuh maupun menuntaskan rintangan atau puzzle. Sebagai contoh, kalau kau bertarung melawan sang raksasa Cyclops, maka kau perlu memakai ability untuk melompat dua kali demi mampu melukai matanya dan memudahkan pertarunganmu.

Seakan ingin membedakan Gods & Monsters dengan game-game action open world pada umumnya, Marc-Alexis Cote selaku produser melalui interviewnya menjabarkan bahwa game ini akan memperlihatkan suatu sistem gameplay stamina dan pengelolaan item (resources), disamping bahwa ia juga ikut menegaskan eksistensi aspek-aspek lain mirip platformer dan combat yang akan siap menantang para pemain-pemainnya.

BACA JUGA:  Game Balap Penuh Kehancuran – Wreckfest Siap Tuju PlayStation 4 & Xbox One Bulan Depan

Game Gods & Monsters dijadwalkan siap rilis pada tanggal 25 Febuari 2020 untuk platform PC (via Uplay dan Epic Store), PS4, Xbox One, Switch, dan Stadia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here