Pokemon Company Mengeluarkan Trailer Terbaru dari Pokemon Sword and Shield
Pokemon Company Mengeluarkan Trailer Terbaru dari Pokemon Sword and Shield

Mendengar kata Pokemon, tentunya kalian para gamer hype dengan game yang akan dikeluarkannya ialah Pokemon Sword and Pokemon Shield. Nah, Beberapa hari yang lalu, Pokemon Company selaku pembuat game tersebut mengeluarkan sebuah trailer terbaru terkait game tersebut. Video trailer berdurasi 1 menit tersebut membuktikan banyak sekali fitur gres yang mampu kalian dapatkan di dalam game Pokemon Sword and Shield.

Di dalam video tersebut, kalian mampu melihat banyak sekali hal yang akan ada di Pokemon Sword and Shield. Mulai dari huruf utama, Pokemon yang akan hadir disana, 3 Starter Pokemon yang mampu dipilih, Gym Leader, serta fitur gres yang berjulukan Dynamax, dan Gigantamax.

Dynamax dan Gigantamax sendiri merupakan fitur gres yang akan menggantikan Z-Move, dan Mega Evolution yang ada di seri – seri sebelumnya. Dimana Dynamax merupakan fitur yang mampu dipakai oleh pemain untuk membesarkan pokemon yang dimiliki, merubahnya menjadi versi yang lebih k uat, lebih besar dan tentunya dengan status yang lebih mahir lagi. Sedangkan Gigantamax, merupakan fitur yang sama dengan Dynamax, namun perubahan pokemon tersebut juga merubah bentuk serta status yang dimiliki oleh pokemon lebih daripada Dynamax. Hanya segelintir pokemon yang mampu melaksanakan perubahan bentuk Gigantamax ini.

Terakhirnya, pemain juga mampu melihat kedua pokemon legendaris yang menjadi tema dari game tersebut. Si pokemon legendaris pembawa pedang, Zacian dan pokemon legendaris pembawa tameng, Zamazenta. Pokemon Sword and Shield akan hadir di Switch kedepannya tanggal 15 November tahun ini.

BACA JUGA:  Wajib Tahu! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Faramis di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here