Bocoran Kehadiran Zinogre di Monster Hunter World: Iceborne
Bocoran Kehadiran Zinogre di Monster Hunter World: Iceborne

Monster Hunter World: Iceborne akan segera hadir di bulan September mendatang. Dan sejak beberapa ahad yang lalu, Capcom telah pamerkan beberapa gameplay, demo dan tentunya memperlihatkan monster-monster gres yang siap memperlihatkan teror bagi para hunter.

Kembalinya Tigrex ke dalam Monster Hunter World tentunya merupakan satu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans. Namun, baru-baru ini muncul sebuah bocoran yang memperlihatkan bahwa Zinogre juga akan kembali ke Monster Hunter World.

Hal ini dilansir dari sebuah postingan di Reddit, dimana user dengan nama Laborem_Morte mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan ikon monster Velkhana, Tigrex dan Zinogre. Kamu mampu cek gambarnya di bawah ini.

73w54c0
73w54c0

Sebagai informasi, Zinogre merupakan monster yang pertama kali muncul pada Monster Hunter Portable 3rd, dan menjadi salah satu monster favorit para fans serta salah satu monster yang dibutuhkan kehadirannya kembali di Monster Hunter World.

Velkhana dan Tigrex sendiri memang sudah dikonfirmasi akan hadir pada ketika peluncuran Iceborne, dan tidak menutup kemungkinan Zinogre mungkin saja akan muncul sebagai bab dari update pasca peluncuran expansion pack tersebut.

Namun penulis kembali ingatkan, berita ini belum tentu benar adanya. Selama belum dikonfirmasikan oleh sang developer, tentu rumor ini hanya isapan jempol semata. Hal lainnya yang menarik diperhatikan yaitu penamaan file pada gambar diatas yang terlalu simpel, sehingga kemungkinan besar lainnya yaitu ikon-ikon tersebut hanya buatan fans.

Expansion pack Monster Hunter World: Iceborne rencananya akan rilis terlebih dahulu untuk PS4 dan Xbox One pada 6 September 2019. Versi PC akan menyusul.

BACA JUGA:  The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III Unjuk Gameplay Versi Inggrisnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here