Square-Enix: Tidak ada Rencana untuk Merilis Final Fantasy VII Remake ke Platform Lain
Square-Enix: Tidak ada Rencana untuk Merilis Final Fantasy VII Remake ke Platform Lain

Square-Enix tak miliki planning apapun untuk merilis franchisenya tersebut selain di PS4.
Setelah kemarin sempat menjadi materi perbincangan bahwa trailer Final Fantasy VII Remake yang diupload Xbox Jerman merupakan sebuah kesalahan dari tim social media mereka usai dikonfirmasikan oleh Lead Communication and Social Medianya, Maxi Graff. Tentunya banyak fans yang beranggapan hal tersebut merupakan hal yang masuk akal mengingat franchise Square-Enix yang berkali-kali menyelamatkannya dari kebangkrutan tersebut selalu dirilis di platform yang berbeda. Namun, alih-alih mengkonfirmasi bahwa gamenya akan dirilis di platform lain, mereka justru menolaknya.

Berbicara dengan IGN, salah satu perwakilan Square-Enix mengklarifikasikan bahwa mereka tidak ada planning untuk merilis Final Fantasy VII Remake ke platform lain. Hal ini berarti mereka untuk ketika ini hanya merencanakan untuk merilis gamenya secara pribadi hanya untuk PlayStation 4 saja.

Pernyataannya sekaligus mengkonfirmasikan bahwa trailer yang diupload oleh Xbox Jerman memang benar-benar menjadi kesalahan timnya dan bukan pengumuman yang salah tanggal.

BACA JUGA:  Sepuluh Game Android Gratis Terbaru Mei 2019 - Minggu Ke-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here