Another Eden keluarkan episode terbarunya “The Time Mine and The Dreamers pada update kedepannya!
Another Eden keluarkan episode terbarunya “The Time Mine and The Dreamers pada update kedepannya!

Baru – gres ini, Another Eden gres saja mengumumkan bahwa mereka akan memperlihatkan episode terbaru untuk gamenya tersebut. Dengan judul Another Eden “The Time Mine and The Dreamers“, pemain akan menerima dongeng yang lebih gres dan tentunya lebih keren dari game yang dinominasi sebagai game terbaik tahun 2017 di Jepang tersebut.

Walaupun begitu, detail yang diberikan mengenai episode terbarunya tersebut masih belum jelas, namun pihak Another Eden telah memperlihatkan plot yang akan menjadi story line dari episode terbaru tersebut, yaitu :

” Di sebuah kota hantu yang dulunya merupakan desa pertambangan yang cukup sukses, ada seorang perjaka yang bermimpi untuk membangun kembali desanya tersebut.

Merasa kasihan, Aldo mencoba memperlihatkan derma untuk menciptakan mimpi perjaka tersebut. Jalan yang ditempuh untuk membangun kembali cukup sulit, dimana mereka harus menjelajahi tambang, mengumpulkan materi dari hutan untuk pembangunan kembali dan kadang – kadang mengajak orang luar ke desa untuk pembangunan.

Namun sesudah mereka mulai menggali, mereka menemukan sesuatu yang unik dalam terkubur jauh dalam tambang tersebut yaitu reruntuhan dari desa jaman dulu tersebut. “

Kerennya lagi, pada update tersebut, pemain yang mempunyai Miner, ataupun Forager sebagai personality type sebagai member di party tersebut, akan menambah material yang didapat dari mining, foraging, dan logging. Dan pada update tersebut, pemain akan menerima pengalaman bermain yang baru, dimana pengembang akan memperkenalkan huruf mirip Melina, Nonold, dan Zilva.

Pemain juga akan menerima Destiny Token secara gratis sebagai hadiah dari perilisan di Eropa dan Asia tenggara pada bulan June sebelumnya. Game Another sendiri merupakan game yang dibentuk dengan Masato Kato – seorang pengembang video game JRPG yang cukup populer atas karyanya di Chrono Trigger. Sayangnya episode terbarunya dari Another Eden, belum mempunyai tanggal perilisannya, namun sudah dinantikan – tunggu oleh para fans dan pemainnya. Nah, Jika tertarik pemain mampu mendownload game ini kini juga di Google play untuk android, dan App store untuk iOS.

BACA JUGA:  Mementingkan Kualitas, CD Projekt Red Dianggap Sebagai “Keledai Bodoh” di China

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here