Seorang Modder Hadirkan Berbagai Karakter Dead or Alive ke Dalam Sekiro
Seorang Modder Hadirkan Berbagai Karakter Dead or Alive ke Dalam Sekiro

Mulai dari mod yang keren sampai mod yang mungkin terdengar sangat nyeleneh, Sekiro: Shadows Die Twice garapan From Software agaknya menjadi taman bermain gres bagi para modder untuk memamerkan kebolehannya dalam menghadirkan konten-konten untuk fans Sekiro.

Setelah sebelumnya ada mod yang mengubah gaya permainan Sekiro menjadi ala Dark Souls dan Bloodborne, sekarang seorang modder dengan nama ‘CatFood’ menghadirkan beberapa model aksara Kunoichi dari serial Dead or Alive (DoA) untuk menggantikan model Sekiro. Kamu mampu cek video yang disusun oleh Weiss Gaming di bawah ini.

Seperti yang mampu kau lihat diatas, dikala ini kau mampu menentukan untuk memakai satu model dari beberapa aksara Dead or Alive terkenal mirip Momiji, Kasumi, Ayane dan Marie Rose. Belum terang apakah sang modder akan menambahkan model lainnya atau tidak.

Mod ini tentunya cocok untuk kau yang ingin bermain Sekiro: Shadows Die Twice namun dengan tampilan aksara yang tentunya memanjakan mata. Kamu yang tertarik untuk melihat lebih detail atau memasang mod ini mampu eksklusif mengunjungi halaman ini.

Sekiro: Shadows Die Twice mampu kau mainkan di PS4, Xbox One dan PC. Pemasangan mod hanya mampu dilakukan untuk versi PC.

BACA JUGA:  Pre-Order Destiny 2 Shadowkeep di Steam Sudah Bisa Didownload

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here