Ubisoft Siap Jatuhkan Banwave Rainbow Six Siege Bagi Mereka yang Lakukan Eksploitasi
Ubisoft Siap Jatuhkan Banwave Rainbow Six Siege Bagi Mereka yang Lakukan Eksploitasi

Sebentar lagi banwave akan dijatuhkan untuk player yang lakukan eksploitasi.
Bermain game multiplayer bersama mereka yang bermain curang memang sangat tidak adil. Di satu sisi kau sudah bekerja keras untuk mematangkan kemampuanmu, namun mereka dengan mudahnya mengalahkanmu dengan cara licik mereka yang melanggar aturan. Mulai dari memakai acara ilegal, memanfaatkan bug, sampai melaksanakan eksploitasi supaya gamenya crash. Beruntung, tampaknya hal ini memang sangat diperhatikan oleh Ubisoft di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege supaya tetap bermain adil.

Hal ini diungkapkan oleh Community Developer Rainbow Six Siege Its_Epi di Reddit. Ia menjelaskan bahwa sebentar lagi Ubisoft akan jatuhkan banwave bagi mereka yang melanggar aturan dengan mengeksploitasi simbol dalam chat (kini telah mereka perbaiki) dengan menggunakannya berkali-kali supaya gamenya crash. Epi melanjutkan bahwa mereka akan memulai eksekusi tersebut besok. Meskipun belum menunjukkan jam pastinya, namun tampaknya sebentar lagi banyak player yang mengeluh bahwa dia takkan bisa login atau yang lain.

Di simpulan pengumumannya, Epi menegaskan bahwa eksekusi yang diberikan akan bervariasi, sesuai dengan seberapa parah eksploitasi yang mereka lakukan.

BACA JUGA:  Lakukan Kolaborasi dengan Godzilla, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Monster!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here